Jumat, 03 Oktober 2014

tante zahra minta pulsa

 mau cerita. jadi waktu itu gua lagi di ruang baca TC sama nafia, terus nafia ojol2 nengok
"ra?"
sambil nunjukin hapenya, terus gua baca, tulisannya
"Nafia, ini zahra. Blh minta tolong ga?"
lah gua kaget
"dih anjir, buka gua naf, penipuan noh!"
terus kita isengin lah, sok-sokan gatau, dibales dah sama napia



terus, gua sama napia bingung weh kenapa dia tau nama nafia, dan kenapa tau nafia punya temen yang namanya selena zahra gomez.
terus gua keluar dr rbtc, eh adit manggil
"ra, tadi kenapa? maaf gabales, aku td gaada pulsa"
ternyata adit juga di sms.
kania juga. kania malah sengaja nanya
 "zahra siapa ya ini?"
"zahra citra"
sial.

ternyata dini juga.
sekbay juga.
nurul juga.

kan sialan-___- inimah namanya memperjelek nama guaaaaa
nah, yang di sms itu anak TC semua dan anak kelas gua semua, anak kelas B, jadi kemungkinan besar sih waktu kelas B kemaren nulis nama sama nomor hape di kertasan, mungkin tuh kertas jatuh di tangan orang yang tidak tepat, sehingga jadilah kayak gitu tadi.
yaudah gua sms aja noh si penipu, gua marah2in dah. dan gak dibales 
yaiyalah ra mana mungkin dibales

sekian curcol saya
hikmah yang bisa diambil dari postingan saya kali ini adalah, 
"jangan mudah percaya sms minta pulsa, walaupun dia tau nama lu dan itu atas nama temen lu" *pasang muka bijak mario teguh*
 abisnya rani juga pernah kena noh, kurang lebih sejutaan lah.

eiya, kenapa ya nama gua salah mulu. bahkan tukang nipu aja salah nulis nama gua.
zahrah woy. zahraH. bukan zahra-_-

udah ah. dadaahhh gua mau belanja baju dulu ke matahari wkwkwk nih fanservice dari bang kris sama mas umin nih


Tidak ada komentar: