GERIGI ITS brohhhh

hai hai
 aku kembali online......

aku kembali setelah udah kuliah 2 bulan.
KULIAH COY KULIAAAHH HAHAHAHA

iya, yang kalo ke sekolahannya pake baju bebas itulohhh
yang banyak kegiatannya itulohhh
yang temen seangkatannya 2xlipat angkatan SMA lohh *lirik zehnte*
wkwkwk gaklahh, zehnte tetep nomor satu dihatikuuu

sekarang, setelah blog gua udah diketahui si bapuk bebet sama nafia (padahal gua udah berusaha diem2 biar nih blog ga ke expose-_- udah cukup malu2in waktu SMA), akhirnya gua tergerak blogging.
blogging apakek gitu, biar aktif aja hahaha

sekarang posisi gua lagi di kamar asrama blok C-307, lagi ada si Hana di kamar gua, die baru pulang ngumpul jurusan.
hari ini gua gabut parah. biasanya mah sibuk, eh karna hari jumat-minggu gua libur (iya libur wkwkwkwk bahagia~~) jadinya gua dikamar seharian.

hari ini gua bangun2 udah jam setengah 8, padahal ada screening LKMM pra TD di kampus jam setengah 8. ini gara2 begadang sampe jam setengah 3 gara2 korea alay nih-____- gua ngebut langsung cabut ke kampus tanpa mandi. abis itu ngebubur pake duit tiwi terus balik jam 9. terus dikamar gak keluar2, cuma nyari kebab eh tapi tutup, sama ke laundry doang, terus jaring laundry ijo mentereng gua ngangkut dimotor bapak2-_-

terus gua disini makin gendut. terus gua makin item, tangan kaki muka gua belang, terus gua lagi belajar bahasa jawa, otw medok rek! terus gua udah belajar coding dong udah berasa steve jobs nih gua. terus tadi kedatangan bebet di kamar, gabut juga. dari pagi sampe malem main laptop mulu, nyalain lagu sampe list keulang2 berjuta kali. terus sekarang bosen. blogging deh. padahal senin ada quiz, flowchart belom selesai, besok ada GOM jam 7 pagi. au ah hahahaha.

nih eyke mau pamer, udah bisa bikin flowchart donggg HUAHAHAHA


sama udah bisa ngoding MUEHEHEHE tapi masih yg cupu2 gitu hehehehehe

kan curcol kan.

yaudah, aku (ceilah aku) mau posting foto kegiatan aja, ada OK2BK, GERIGI, sama sambutan wisuda. tapi post yang ini gerigi aja dulu, gua ngantuk abisan.

"tapi, apa itu gerigi?"
eak sok2an ada yang nanya

pokoknya gerigi itu kayak perkenalan lebih dalam tentang ITS. jadi kita dikasih materi2 yang emang berguna buat hidup di ITS selanjutnyaa.

semua dimulai dari ipits.......



ini pembukaan penerimaan mahasiswa baru. tuh banyak tuyul tuhhhhhh wkwk


ini bocah-bocah lagi pada ngerjain tugas-tugas suku di aula asrama muahahaha

ini jingle gerigi~


ini suku gua, suku dairi dari teritori sumatera utara!!yeheyyyy dairi joshhh!
kita ngerjain tuh papan dibawah terang lampu hape di rerumputan MIPA, kurang so sweet apa coba


ini kita lagi bikin paper mob. mancapp


ini hari ketiga. project nya bikin paper mob dari sekian ribu maba. liat itu kece yak kayak matahari menembus awan kitu huahaha


terus setelah diatur, jadi dehhhh papermobnyaaaa!!!
bisa diliat di link https://www.youtube.com/watch?v=dpKfgCcbL_U hehehehehehehehehehe itu ada gua itu di kiri atasss!!!


ini sesi nge games abis bikin papermob






ini sesi foto2 sama si dairi alay <3 p="">


Komentar