Di belatung in :(

Jadi sekarang jam 8.30an, baru bangun karna abis nonton argentina vs belanda (DAN ARGEN MENANG COYYYY AHHH MESSIKU CAYANK CAYANK) masih belom mandi, posisi di kamar umi, home alone karna bibi ga dateng. Gua ngetik ini buru2 karna takut kelupaan.
Ini gua lagi nyoba blogger versi hape for the 1st time yehet yehet mantep gak gua. Tapi gabisa gede kecilin font yaaa jadi penyampaiannya alakadarnya saja lah.

Oke mulai aja.

Jadi tadi awalnya gua mimpi ngeliat tweet @khansafwz tentang dia dikerubungin belatung gara gara nyopot meja belajar kayunya.
Terus gatau kenapa scene nya langsung di kamar gua, dan gua juga lagi nyopot meja belajar kayu dari lantai kamar, terus kan gaada apa2 tuh, trus waktu gua liat badan, badan gua udah ditempelin belatung-putih-panjang-kurus-banyak-banget-nempel-gabisa-dilepas. Masuk masuk ke badan. Anjrit jijik nyebayangunnya lagi juga.

Terus ojol ojol pindah tkp. Gua sekarang ada di lapangan bola. Bareng taemin. Elah inu member cakep ngapain juga nongkrong bareng gua hahaha. Disitu kejadiannya gua nangkep bola lari2 sama taemin, si taem sambil makan permen bangun ngejer bolanya aambil ngomong "yaelah" dengan gaya sosoannya, dan itu ganteng bgt. gua juga bangun ngejer bola. Gatau kenapa ada scene bola ya-_- mungkin efek nonton bola tadi. Setelah gua dapet bola, gua jerit teriak "MINHOOOO" minta tolong nyopotin tuh belatung. Kenapa juga gua teriak minho-_-

Setelah gua naik gujlugan rumput otw kamar mandi rumah (sejak kapan kamar mandi rumah gua ada di luar), dan gua sadar "duh nih koper berat banget" (gua juga gatau kenapa gua bawa2 koper), baru deh gua tereak "UMIIIIIIII UMIIIIII UMIIIIII" sambil otw ke kamar mandi lari2an.

Nyampe kamar mandi gua showeran dengan rusuhnya sambil teriak2 kenceng manggil umi sambil nangis kayak orang kesetanan, tapi gak lama kemudian tuh belatung udah ilang. Setelah gua nyelow dan mandi agak lamaan, ternyata belatungnya masih ada. Banyakkkkk banget. Nempel putih panjang2 di tangan kaki dan ternyata juga sampe kepala2. Disitu gua bayanginnya tiap gua tidur, belatungnya udah stand by di bantal jadi tinggal masuk2 ke kepala gua. sambil stress, gua lepasin sambil nangis2 di wc. Sambil teriak2 umiiiii umiiiiii kencenggg banget ga henti henti. Disitu gua udah stress banget, ya karna tuh belatung susah banget dilepasin dan banyak banget.

Terus gua mikir "nih ada yg aneh nih, kenapa umi gua ga dateng2 nolongin padahal gua udah manggil sambil teriak teriak gini?" dan disitu gua kebangun. Gua sadar itu semua mimpi. Selesai.

Komentar