dancer dancer~

Maaf, blog ini telah ditutup karena adminnya mati gara-gara kecapekan belajar. 

boong2 hahahaha.
gua telah kembali setelah beberapa abad gua ga ngepost. terakhir kapan kali noh hahahaha. 

sekarang posisi gua lagi telungkup, jam 1.18 malem, dalam keadaan kenyang karena abis ngabisin isi kulkas asrama bareng 17 anak lainnya, lagi ujan + pilek, abis makan mie kuah dan seret karena yang tukang piket galon tidak menunaikan tugasnya dengan baik, playlistnya lagi IU - the red shoes. 

ujan, makan mie, denger lagu ballad, pas banget buat galau. tapi tidak saudara-saudara. gua curcol dikit. 

gua satu semester ini...... capek.

GUA CAPEK BELAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR

 fyi gua sekarang kelas 3 SMA (iya oke, belom keluar juga ya aura dewasanya?) dan sekarang emang lagi usaha2nya belajar biar (amin) dapet undangan. gua takut kalo tulis, banyak banget saingannya pasti ya. makannya, gua bersama temen-temen zehnte lagi berjuang banting tulang, lagi lomba2an naikin rata rata, berjuang buat undangan. gapenting deh rangking mah, yang penting rata2nya naik. 

aduh gua jadi inget nasib praktek PAI sama ulangan 2,3,4 tahfidz gua yg belom setoran-___- 

jadi, makannya gua jadi hampir ga ketemu minho tiap hari kecuali hari minggu, itu juga kalo sempet, kasian kamu nak... *elus laptop*. 

tapi, sekarang ada kabar meriah. yaitu.........

GUA BESOK PULAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

ya walaupun cuma 2 minggu sih._.
H-sekian jam menuju bogor. BANZAAAAI
gua kangen bogor, umi, abi, cocot, fatih, hape, twitter, hardisk, bi ida, budi, dendeng pedes, telor semur, dkk dkk dkk. jadi kemana mana deh hahaha. sebenernya gua tuh pingin cerita tentang jabbawakiyah. iya, bukan jabbawokkez yg internasional itu. ini jabbawakiyah, versi cewek dan islaminya dr jbwkz hahahaha.

jadi, cerita awalnya itu... dimulai dari zehnte yang punya member yang bernama bella, ini fotonya


dia emang jago banget nge dance, dia sering nge dance2 sendiri gitu, dan itu emang keren bgt. jadi, beberapa anak2 asrama sering diajarin nari2 gitu, nari snsd, f(x), girls day, sistar, after school, banyak. kita belajar sih iseng iseng doang, pingin gituuuu biar berasa keren dikit hahaha.

dan akhirnya, anak IPA punya tugas praktek, disuruh pilih antara bikin film (lagi) atau flashmob. karena kita kelas 11 udah bikin film dan kita kasian kepada editor professional kita, yaitu lovely ule.
 dan akhirnya kita milih flashmob.

mampus.

tapi kita inget kita punya bella (walaupun dia IPS), tapi dia berbaik hati ngajarin kita joget buat flashmob hahahaha, sama ada beberapa bantuan dr anak ips juga :D selama kurang lebih 1,5 bulan, sekelas mati2an belajar noh joget love today nya mizone sama roly poly nya t-ara, di tengah koridor lah, di kelas lah, sampe tengah malem di lapangan basket sampe sekelas dipergokin satpam sama di guk guk in anjing mulu.

niat awal kita sekelas tuh pingin flashmob abis upacara, jadi, waktu abis pengumuman, kita langsung joget2 gembira gitu. tapi, takdir berkata lain....... 

saat kita ingin berbaik hati dan berinisiatif untuk izin dulu (menghapus kemungkinan terburuk, mana tau kita lg flashmob tau2nya diberentiin gara2 ga izin dulu), eh kitanya malah dioper-oper. awal lapor ke pak fadli, terus disuruh ke pak diki, terus ke pak win, eh malah keh ke pak idris. akhirnya kita berenti, males nerusin, gabakal boleh kali ya kali izin.

yaudah, jadi senin pertama gajadi, dilanjutkan di senin kedua, tapi.... hujan. 

wth. mungkin waktu itu mikail lagi ga sahabatan sama kita noh.

oke, karna waktunya terbatas, dan minggu itu tugas prakteknya udah dikumpulin, jadi kita memaksakan untuk flashmob di depan mesjid. depan mesjid kok, bukan dalem mesjid. jadi, kalo di nf, waktu abis solat berjamaah di mesjid, ada pemanggilan siapa yg bolos ke mesjid tuh, nah kita pura2 si edeng, bella, ule sama ragem bolos, terus disirimlah mereka.


eh waktu disiram, musiknya nyala, dan baru deh joget. ini 

gif nya!~



ini waktu lagu love today, terinspirasi dr mizone




ini roly poly ;)




nah tadinya gua mau aplot videonya, tapi kayaknya nih modem gak kuat deh hehehe.

ini tulisan gua lanjutin waktu udah dirumah.
sekarang posisi gua udah di bojong. posisi lagi telungkup dan hati hancurrrrrr i u know what i mean but i'm sure u don't know hahahahaha, playlistnya How We Do - Rita Ora.

intinya, abis itu kan pokoknya rusuh gt deh adek2 kelas hahaha heeemmm sok artis nih angkatan hahaha. jadi gak lama setelah itu, ada acara lcp (tau LCP kan? nih gua pernah jadi panitia kok), nah terus kita ditawarin tampil, 2 penampilan dari kelas 12, akhirnya kita milih nyanyi (oleh ule, sasa, dan cina) yang suara2 mereka emang udah bagus sekali sodara sodarahhh, dan penampilan kedua diisi oleh.......

*drum rolls*

JABBAWAKIYAAAAAH

YEHEEEEEEEYYY


alay ya? maaf ya-_-

dr kiri ada bella, ragem, intinya kita nge dance depan semua tbh. yaiyalah gaada tb nya, mau dikeluarin dari nf apa kita hahahahaha. kita narinya beberapa lagu, di mix gt, ini gif nya!

ada wolf - exo




snsd - i got a boy


bubibu a-pink (GUA JADI NAEUN LOOOH HAHAHA COME TO MAMA WAHAI TAEMIIIIN)





dance battle nya after school!







sama into the new world nya snsd (GUA JADI SOOYOUNG ;D )



ini foto-foto nya!



yak sekian dari saya. 



fyi, kita latian seminggu penuh, pagi siang malem, pulang bimbel langsung joget haha makannya nyampe bogor gua langsung manggil tukang pijet-_-


Komentar