Senin, 02 Januari 2012

minhooooooo!!!


aaaaaaaaaaaaaaaaa random!

tibatiba pingin banget ketemu minhoooo huwe sampe merinding nih ya Allah temukan aku dengan minho ya Allah temukanlaaaaah, bawa dia kepadakuuu~~~

ho'oh, header diatas itu foto miho, suamiku {}
oh iya, udah tau gua ini k-popers?
yaa emang masih begginer sih, masih pemula, dan ga gila bgt kyk yg sampe beli ini itu dan nonton ini itu dan nangis garagara bias. dan belom tau selak beluk korea tuh gimana, ini juga baru mulai suka kelas 9 ehe ehe tp gara2 gua dikenalin temen gua @dinnasaurus dan @nissaayuu, jadilah gua sekarang yg suka banget sama.... SHINEE!!!

dan bias gua itu minho ku tercuyung taya taya :33 *cubit pipi*

kenapa gua suka shinee? gatau deh, padahal sih bertaburan band2 lain di sana, kaya suju, snsd, 2pm, f(x), dan kawan kawan seperjuangannya. itu juga gua suka sih haha tp yg maniac bgt ya sama shinee.

biar kalian kena sindrom minho juga, gua share aja ya foto foto cakepnya yg minta dicipokin muahahaha

*tebar foto minho*

 ini waktu minho ulang tahun, belom lama kok :D


gua seneng bgt foto ini, kayak foto ga disengaja tp cakep bgt
 mau dipeluk T^T









 ini waktu di hello baby


 with shinee :*













liat ekspresinya .___.






demi apa ini cakep banget O.O



unyu maksimaaaal :3333




 minho's back!


ganteng? yaiyalaaaaah haha siapa dulu istrinyaaa *dadah dadah*

3 komentar:

Bunda Rina mengatakan...

Udah nonton felemnya 'to the beautiful you' ? Uuuu gara2 akting n karakternya di film itu saya jadi mengharap anakku akan seganteng choi minho..

Bunda Rina mengatakan...

Udah nonton felemnya 'to the beautiful you' ? Uuuu gara2 akting n karakternya di film itu saya jadi mengharap anakku akan seganteng choi minho..

Zahrah Citra Hafizha mengatakan...

udah dooong hahaha ganteng bgt ya? tante udah nntn yg pianist blom? disitu juga bagus loh actingnya minio!