#edisicurcol

haloooooooooo gua baru on di laptop lagiiiiiiiiiiiiii ~('.')~

sekarang gua lagi liburan. ya tau lah ya liburan semester.

sekarang gua mau ceritain semuamuamuamuamuamuanya :D
selama di nf, banyaaaaaaaaaaak banget event event.
yang pertama, kaya kenaikan tingkat tapak suci (yang bikin badan gua remuk redam garagara ditendangin T^T). jadi kalo di nf tuh namanya bukan karate atau wushu atau apa (padahal gua pinginnya ada kungfu supaya bisa kaya jackie chan) tapi adanya tapak suci. apa itu tapak suci? jadi kayak bela diri tapi dr muhammadiyah, ya pastinya islam namanya juga pesantren. nah terus kemaren setelah pendadaran, ada kenaikan tingkat ke melati satu dan wuih.....

capek mampus nyet.

pulang asrama gua langsung luluran, badan kotoooor semua atau heu'euh capek lah kita disuruh push up sit up back up loncat rajawali berturut turut ratusan kali terus jalan lewat utan pula, ada setannya pula, tapi seru sih, gua suka, tapi tetep aja pinginnya kungfu biar kaya ip man :p

trus ada bedah kampus ke UI (yang kaka kakaknya cakep cakep semua) dan gua sekarang intresssssssssssssssst banget sama UI. gilaaaa kemaren aja waktu gua ke bedah kampus UI, wuih keren bgt stand stand masing masing fakultasnya. yaa guua sih tetap pada pendirian kepinginnya masuk komputer informatika di ITB, ya Allah kalo gua masuk ITB huweeeee itu gua syukur alhamdulillah wasyukurillah bgt.

dan masih banyak lagi, kalo gua ceritain semua bisa bisa setelah dipost rambut gua udah ubanan semua.
kemaren gua abis US di nf, dengan capek capek balajar sampe tengah malem (gua belajar math sampe setengah satu sampe ketiduran di lantai kamar bareng putsul dan nilainya 5) dan sekarang gua bebaaaaaaaaas horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!



tapi boong.



gua masuk masuk entar langsung presentasi karya tulis bareng betari nan lebay sedunia tea tapi anaknya asik (ea jadi promosi) dan gua belom persiapin apapun. udah sih bikin ppt nya dikit dikit tp itu ge baru copas huahahahaha belom diapa apain. sudahlah biarin, biarkan semua ini mengalir ada apanya (?)

oh iya! kemaren gua maen bareng dinna, sapi, sama dine kerumah si sapi, kita udah lamaaaaa banget ga maen bareng muaaaah miss you so much gurlzzzzz :** akhirnya seharian gua habiskan dengan nonton dvd my sassy girl korean drama sama suckseed thailand drama.

nah niatnya besok gua mau merayakan tahun baru di puncak! yeay! mudah mudahan gua have fun deh muahahahaha.

oiya, yunowgaksih? tadi siang gua abis operasi kecil gitu, sekarang gua kayak yg hantu mulut sobek yg di jepang tea. tau kan? nah sekarang gua mirip dia.

tanya kenapa? 

nah jadi ceritanya gua itu td nya kyk ada jerawat di bibir bawah bagian kiri dikit, terus waktu ke dokter disuruh gigit gigit aja ntar juga ilang yaudah gua gigit gigit eh yg tadinya kecil isinya air doang eh skrg gede bgt dan isinya darah. waktu gua ke klinik nf, disuruh bedah aja ke rumah sakit. nah waktu tadi ke rumkit, katanya iya ini harus di bedah, ya deg deg an ya atuh gua nya. dengan pasrah gua ikutin aja.

muka gua ditutup kain ijo, bibir gua disuntik (sakit bgt lay) biar baal, eh diopersi, gua pinginnya pdhl bius total tapi ya lebay sih manya cuma gt doang gua dipingsanin dulu. mana sebelumnya gua abis baca buku radityadika yg manusia setengah salmon yg bagian dia diopersi gigi geraham bungsu nya, makin serem aja gua.
setelah selesai, awalnya sih gak sakit, eh ojol ojol di rumah HUWEEEEE sakit bgtttttttt!!!!

dan sekarang bibir gua jadi jelek, ada bekas jaitan, terus bengkak gt gatau kenapa. kata abi sih ntar juga pecah terus benangnya luruh sendiri, tapi takutnya engga. kalo engga ntar mana ada yg mau sama gua, suami gua siapaaaaa????

oke udah deh curcolnya.

Komentar