Nurul Fikri Boarding School \m/

yomamen gua udah lama ga buka blog ya biasa lah gua sibuk syuting sampe malem banyak order iklan *ngawur*

tau ga? gua masuk pesantren.
ho'oh pesantren.
gakpercaya? terserah sih....

iyeeeee pesantreeen, namanya nfbs. di daerah banten kesono dikit deh.
kalo diceritain dr awal suka duka gua ttg awal2 gua mau nyantren, gua kelar ngetik waktu taun baruan kaliya.

jadiiii.... udah gua ceritain kan gua mau pesantren di posting gua sebelumnya? dan emang iya, gua akhirnya jadi di pesantren, mondok, anak asrama. dan sekian lamanya gua daftar sana sini terdampar ga diterima di as-syifa lalu gak diterima juga di al kahfi (iya kayaknya gua bego bener ya) dan akhirnya gua keterima di nfbs ~(','~) gua sampe printscreen pengumuman gua lulus dr web nya hahaha tp fotonya ada di hardisk gua males ngoprek2 lagi padahal pingin gua share....

pesantren ini jauh dr yg gua bayangkan.
gua kira pesantren itu bakal noraaak, alay, anak2nya pada gatau twitter, pada alim2 semua, gua dicekokin ngapalin qur'an ber juz juz, dst dst dst pikiran buruk gua lainnya (iye gua emg negatif thinking terus), yaaa kayak di pesantren rock and roll gitu deh <--korban sinetron

ternyataaaaa.......

engga kok, anak anak nya asik asik!! pesantrennya pun bisa bikin acara2 yg bikin intrest buat anak anak asrama. awalnya emang susah, susaaaaaaah bgt adaptasinya. gaboong, adaptasi di sana itu cobaan berat bgt buat gua, gua pun pake acara nangis2an di mesjid dan waktu nelpon emak gua, karena disana kita belum kenal siapa2, dr berbagai daerah, dan (maaf) awalnya gua gabegitu sreg sama anak lama yg awalnya agak mendominasi. tapi kalo udah kenal anak2nya... gua seneng!! :D disana gua nemu banyak temen, ngapa2in bareng, semua kegiatan dilakuin bareng, jam tidur bareng, mau ekskul bareng, ngerjain pr bareng, begadang bareng, nonton film bareng2 (sampe nangis2 gitu) sampe mau kentut pun laporan dulu.

yg gua suka di nfbs ini, acara2 nya seru2, salah satunya kemaren itu MOPD atau MOS. gua kira di nf gabakalan ada mos saking alaynya, eh taunya.... jengjengjengjeeeeng. wtf, mos nya serem abis. gua dicekokin mie asin segala, berenang di lumpur, berenang di cekdam (cekungan dalam) sambil flying fox DAN GUA NYARIS MAU MATI *oke ini lebay tapi serius guua tenggelem secara gua gabisa berenang* terus tengah malem ada penggojlokan gitu deh yaaa kayak pgj wl sih gajauh tp ini banyakan.

terus ada pawai, pawai ramadhan gitu deh jadi kita keliling kampung ngasih jajanan sama bocah2 yg udah nunggu jajanan kita -_- tapi rame abiiiiis hahahaha jadi yg menang ntar dapet duit. DUIT BO! makanya kita semangat hahahaha. terus ada lomba ngehias asrama lah, lomba bikin ta'jil lah, dst dst dst. dan sumayyah dpt banyak menangnya loooh.
oh iya, asrama gua itu asrama sumayyah, jauuuuh diujung sana deket asrama sofia jadi kalo mau kemana mana jauh pisan.

di samping kesenangan gua, pasti ada sedih duka sebelnya, yaiyalah pasti, BANYAK MALAH.

gua... gua... CAPEEEEEEK SAMA KEGIATAN NF HUWEEEEEEEEE banyak bgt anjirrr kegiatannya, gaada waktu istirahat siangnya!! gua butuh tidur siaaaaang TT^TT
makannya banyak yg sakit kalo di nf.
terus gua gasuka gua gaketemu hp gua, laptop gua, tv, dvd, internet, TWITTER gua, bioskop!! dst dst dst dst yg bikin gua kangen berat sama dunia luar.

dan yg paling bikin gua sedih adalah.... gua disana ditekan untuk ngapalin surat2 dalam waktu singkat, SINGKAT BGT. udah tau sibuk ya banyak ulangan (dlm sebulan kita udah ulangan semua pelajaran coba, gimana gak modar) dan pr eh masih aja disuruh ngapalin, harus lagi, kalo engga entar dapet iqab (hukuman). udah tau daya hapal otak gua teh lama oy lamaaaaa jd gua mati2an tuh ngapalin surat2nya, dan sebulan ini gua baru dpt 2 surat hahahahahaha (ketawa miris) dan itu udah lupa lagi.....
terus kita disana wajib solat di mesjid, capek tauuuuuu, mana sumayyah jauh bgt dr mesjid TT^TT

terus kadang2 ada kegiatan yg sebenernya ga terlalu penting kata gua mah...

ya... tapi gua coba bertahan :''''''''''') <-- lebay

mau gamau ya harus mau.
kuat ga kuat ya harus kuat.
ambigu bgt hahahahahahahaha

disana gua baru 1 bulan lebih dikit lah, tapi gua udah dapet banyak pelajaran, antara lain... anara lain.... apaya -____-
ya salah satunya gua jadi biasa nyuci piring sendiri, gua tau caranya make mesin cuci, bangun sahur sendiri (bohong bgt lah wong tiap pagi gua diteriakin sama hana), dan hal2 simple lainnya yg mungkin susah untuk gua biasaain di dunia luar sana~~~~

sekian. gua capek ngetik, udah disuruh solat magrib sama emak.

dan gua memutuskan untuk ga bikin blog baru yg khusus buat pesantren (rencana nya gitu di postingan gua sebelumnya) karena yg gua baru tau di nf itu ga bisa internetan untuk social netrwork. iya, gabisa. gua ulangi, GABISA SAMA SEKALI *nangis dibawah shower*

Komentar