hepi b'day winaya lokatmala !

haha my lucky day itu yaa sekarang ! enggak sih itu lebay , tapi hari ini gua hepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget banget banget banget bangetzzzz :) haha seneng banget deh hari ini cz hari ini ultah wl ! yey ! sebenernya sih kemaren , tapi dirayainnya hari ini :) wl itu lahir 17 juli 1969 !
tadi kita semua di suruh ngumpul di sanggar , terus kan ka fima sama ka mirfa dateng , kita di kasih tau klo katanya kita mo di pgj , hohoho bulu kuduk berdiri semua . tau pgj ? penggonjlokan ! buat ngelatih ketahanan mental kitakita !
udah gitu katanya kita di pgj sama ambalan yg kita blum pernah liat org2 nya , katanya sangar , nyeremin , item2 , serem2 , n jangan coba2 ngelawan klu lgy di nasehatin ! wew udah ngaredegdeg dah tuh semuanya , pada minta di tutup matanya gra2 serem . padahal uda pada pake mitela ama semaphore yg lgy sakit sama yg punya penyakit kronis biar ada tandanya , uda itu disuruh makan roti dulu ama minum biar nanti gg tepar waktu di pgj yg janjinya 2jam padahal udah bernegosiasi tuh , kyk beneran ajah akting ka fima ama ka mirfa . hebat deh ! bisa ngibulin kita semua ! .
nah kita semua di suruh tutup mata pake kacu , 7 mnt kita sikap sempurna di sanggar , p1 tama , uda di marahin sama ka ilham dulu , trus kata ka fima buka kacu nya , waktu di buka , ambalan2 pada dateng bawa kue sambil nyanyi "hepi b'day wl , hepi b'day wl , hepi b'day hepi b'day hepi b'day wl ! disini kita baru tau kta di kerjain haha tapi seneng banget klu gua mah di kerjain . trus kita habis ini hepi2 , maen banyak games brg ambalan , joged balon lah gu ama kak cetah , hmm angkat badan temen lah , pindahin balon b'2 brg temen lewat punggung laah , tapi yg menang dapet 1 kue per kelompok . gu kel anaconda . terus akhirnya kita di suruh buat 5 shaf 5 banjar , di suruh merapat , trus jongkok , balik kanan , tutup mata , eh di siram pake gayung ! huaa basah semua . akhirnya kita balas dendam ke ambalan2 , ka anu , ka mirfa , ka ilham sama ka fima . kita kejar semuanya ! haha semuanya basah di siram sama kita2 . maaf yah ka maap . maap juga ama p4 uda basah2in lapangan :D tapi uda di sapuin ama di keringin kok ama anak wl !

hooh ternyata wl bikin hari2 gu tambah berwarna yah .
thanks for winaya lokatmala .
semoga makin maju dah selalu penjadi yang terdepan ..
amiin :D

Komentar