Kamis, 25 April 2013

nazar-nazaran


sekarang mau nyeritain tentang nazar2an


anak2 nf tuh sering banget nazar ngaco.

kalo temen gua (nama disamarkan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan) nazar waktu lagi sidak zaenab, dia bakal puasa 2 hari sama sedekah kalo hapenya ga ke sidak. dan beneran ga ke sidak-_- hahahahahaha *ketawa hambar*

si una kalo diucapin HB sama piiiiip, dia bakal nraktir anak2 eskrim, dan kalo dikasih piiiip, dia nazar bakal guling2 + sujud syukur di depan orangnya langsung.

si ragem nazar kalo bepong nikah sama tanisa, dia mau kayang di nikahannya mereka pake baju badut dufan, begitu sebaliknya sama bepong. gua lupa spesifiknya, pokoknya gitu lah.

si gaora pernah nazar kalo siapa nikah sama siapa (gua lupa), dia mau pake baju renang ke nikahannya

si indah kalo diucapin HB sama piiiiiip, dia nraktir anak seasrama trico

si una nazar kalo gua berani nanya something ke piiip, dia bakal gelindingan di turunan nufi, dan ini gabakal pernah terjadi karena gua gabakal berani nanya haha-_-

si arfah beta putsul dll dll juga sering nazar aneh aneh, masih banyak yang sering asal sebut nazar, gua lupa siapa2nya dan apa nazarnya, pokoknya aneh dah-_-

sebenernya nih ya, nazar itu bukan buat main main, yatapi gimana ya-_- seru aja gitu.

kalo gua?

gua pernah nazar kalo masuk nf, gua puasa 3 hr, dan gua masuk.

gua pernah nazar noh kelas 10, kalo nilai eksak gua diatas 85, gua bayar raania 5rb per pelajaran-_- dan emang bener, diatas 85 semua, jadi aja tekor gua.

gua nazar kalo gua dapet something dr piiiip, gua nraktir seasrama 2 biji trico/orang

gua pernah nazar kalo una di ucapin hb sama piiiip, gua guling2 di mesjid, kalo di kasih piiip, gua bakal.... guling2 juga hahaha, eh tapi ga kejadian hahahaha

gua juga pernah nazar kalo nilai fisika gua 85, gua sama arfah bakal guling guling koridor, dan emang bener, akhirnya gua guling2 koridor sumayyah-_-

gua juga nazar, kalo indah berani ngucapin HB ke piiip, gua gaora dan edeng kayang di depan mesjid, dan ternyata beneran bisa, tapi sampe sekarang gua belom bisa kayang-__- entar gua tepatin kok ndah, beneran.

dan ini yang ya-Allah-amin-bangeeeet,

gua juga nazar, kalo gua masuk UNIVERSITAS FASILKOM UI gua puasa 15 hari, kalo pake undangan, 30 hari deh! AMIIIIIIIIIIIIIIIIN!