Jumat, 11 Juli 2014

miuw :3

setelah sekian lama gua ga nge post, kali ini gua mau ngepost tentang kucing.

he'eh, kucing, kucing kampung.

namanya, MIU. atau MIUW ya? gatau deh, pokoknya itu.
nah, ini tuh kucing punya asrama fathimah, tinggalnya di asrama gua yang sekarang.
biasanya, kita gaada yang minat buat ngerawat kucing, dari kelas 10 juga palingan ada kucing, namanya kepo, tapi itu juga ga kita rawat, too busy, sorry. #eaa

tapi kali ini, kita sayaaaaaaaaaaaang banget sama kucing yg satu ini, gatau kenapa, padahal bentuknya biasa aja, kaya kucing kucing kampung biasanya. nih fotonya

tapi, dia punya beberapa keunikan/ keanehan/ kelebihan:

1. dia jarang ngeong
ini si miuw anak ugm. dia kalem banget loh.

2. dia jarang nyuri makanan
dia tau kalo itu makanan kita. biasanya penanting kebuka tumpe tumpe juga ga dicolong kok

3. dia punya kaki jenjang, yang bikin dia anggun
beungeut siaaa wkwkwk. oiya, miu ini cowo ya

4. dia satu2nya cowo yang bisa berkeliaran di dalem asrama (yaiyalahh)

5. dia gabakal ngeong atau gigit atau nyakar walaupun lu apain aja. 
mau dibolak balik, di banting2, suruh jalan pake kaki belakang, di lempar2, di peluk2, di tutup matanya, dimasukin kresek, dia bakal diem aja, paling yaaa grasak grusuk dikit, tapi kalo lagi hiperaktif sih tetep aja ngegigit2 lucu gitu hahaha

6. dia kucing satu2nya yang disayang tbh angkatan gua.
 ya walupun ada juga beberapa yang gasuka hehe
ini miuw tepar belajar buat UN


7. dia sering ee di halaman tengah -___-
padahal gua udah sering nyalahin kucing lain, gua sering nyalahin acuy, kalo engga perry, kalo engga kepo, tapi ternyata emang dia yang boker-_-

8. dia suka makan timun sama melon.
waktu itu pernah dikasih ikan sama timun, eh yg dimakan malah melon
ini nih. waktu dia nyuri akanan kita, yg diambil malah melon bukan sosisnya-_-

9. dia suka makan cicak, tokek, dan teman temannya
10. punya tolibah yang bener2 sayang sama miuu.
 kayak gua, ragem, despy, vije, ka sedi, hana2, hantu, bayi, acing, kanca, edeng, gaora, dll dll
oiya. dia juga pernah dibersihin kuku, idung, sama kupingnya sama kanca sama vj, tadinya mau gua mandiin tapi takut bulu2nya rontok hahaha

11. dia sering tidur di kasur kita

12. dia kuruuuuus banget
tuh liat perutnya kecil bgt :(

nah, soal poin no 9, gua mau nyeritain something.

jadi, waktu itu, suatu pagi di hari minggu, fheby menemukan ada tokek di bagian atas kasur ragem, di langit2nya gitu loh. sontak si ragem yg lagi pules langsung lari2 sambil nangis stress gitu hahahaha yaiyalah tuh tokek deket banget sama kepalanya, mana warna warni gitu pula

nah, akhirnya, setelah nunggu sasa yang ga pulang2 (aslinya kita pingin tunjukin dulu ke die biar jerit dulu hahahaha) jadinya kita mau ngusir tuh tokek, berhubung kasur ragem samping kasur gua, gua nya juga ngeri lah ya.

yaudah, gua despi akhirnya nyodok2 tuh tokek pake ujung gagang sapu.
awalnya kita semprot kispray. ga mempan.
kita semprot pengharum ruangan. ga mempan juga.

yaudah, kita sodok2 pake gagang sapu. ga gerak juga.
akhirnya, hanya puja yang berani nyodok tuh tokek, lalu tuh tokek gerak gerak sambil ngerayap ngerayap seksi di dinding kamar gua.
teriak lah seluruh penonton.
itu bener2 rusuh kayak lagi main roller coaster deh, beneran.

terus disodok lagi sama puja biar dia keluar lewat dinding, eh malah keluar lewat lantai, ya loncat2 lah kita, mana dia agresif banget.

terus, ustazah yg keluar gara2 ngedenger kita teriak2, bilang

"kak, tangkep pake plastik aja kak!"

yakali zah.... terus kita harus tangkep pake tangan tuh tokek, cuma pake kresek doang. aih bayanginnya aja udah geli.

yaudah, jadinya kita tangkep pake tempat sampah yg dikasih plastik. waktu tuh tokek mau dimasukin plastik, dia malah keluar, jadi tuh tokek kabur2 di koridor tengah.

terus miu lewat, kita semua teriak2
"MIU, TANGKEP MIUUU, TANGKEEEP!!"

terus kita arahin ke tokek nya, dan miu langsung lari nangkepin si tokek.
si tokek sempet kabur lewat tiang koridor, tapi di sodok lagi sama puja supaya turun, dan jatohlah tuh tokek.

terus miu sempet loncat2 ke tiang koridor buat nangkep tuh tokek, kita semua udah nyemangatin miu sambil tepok tangan

"MIUU!! MIU!! MIU!!"

ya... kayak nonton bola lah.
lalu ditangkeplah tuh tokek sama miu. langsung diterkam gitu. mata miu juga langsung berubah kayak serem gt. langsung deh di gigit, terus dibawa ke bawah tanaman2 gitu buat dimakan.

liat, pasang pose dulu die

ini dia makan sampe kretek2 gitu bunyi tulang tokeknya. hiiiiy

haaaaaah, miu memang bener2 pahlawan kita. dia satu2nya laki2 di asrama fathimah, dan dia sangat heroik hahahaha

abis itu gua gamau deket2 miu 3 hari hahahahahaha jijay, dia makan tokeknya semangat bgt dah

tadinya miu pingin gua bawa ke rumah, tapi kata umi gaboleh-_- dirumah udah ada sweety sama pretty-__- sedih deh.
akhirnya dia tinggal sama gua di asrama fathimah untuk 2 bulan ini, tapi karna penanting kita dikit, dia jadi jarang dapet makan deh-_- kasian kamu miu.

nih bonus, foto si katy perry


 tapi gaada yang nandingin cakepnya cinta guaaaa <3 p="">
 miu si anak jabba

Kamis, 10 Juli 2014

Di belatung in :(

Jadi sekarang jam 8.30an, baru bangun karna abis nonton argentina vs belanda (DAN ARGEN MENANG COYYYY AHHH MESSIKU CAYANK CAYANK) masih belom mandi, posisi di kamar umi, home alone karna bibi ga dateng. Gua ngetik ini buru2 karna takut kelupaan.
Ini gua lagi nyoba blogger versi hape for the 1st time yehet yehet mantep gak gua. Tapi gabisa gede kecilin font yaaa jadi penyampaiannya alakadarnya saja lah.

Oke mulai aja.

Jadi tadi awalnya gua mimpi ngeliat tweet @khansafwz tentang dia dikerubungin belatung gara gara nyopot meja belajar kayunya.
Terus gatau kenapa scene nya langsung di kamar gua, dan gua juga lagi nyopot meja belajar kayu dari lantai kamar, terus kan gaada apa2 tuh, trus waktu gua liat badan, badan gua udah ditempelin belatung-putih-panjang-kurus-banyak-banget-nempel-gabisa-dilepas. Masuk masuk ke badan. Anjrit jijik nyebayangunnya lagi juga.

Terus ojol ojol pindah tkp. Gua sekarang ada di lapangan bola. Bareng taemin. Elah inu member cakep ngapain juga nongkrong bareng gua hahaha. Disitu kejadiannya gua nangkep bola lari2 sama taemin, si taem sambil makan permen bangun ngejer bolanya aambil ngomong "yaelah" dengan gaya sosoannya, dan itu ganteng bgt. gua juga bangun ngejer bola. Gatau kenapa ada scene bola ya-_- mungkin efek nonton bola tadi. Setelah gua dapet bola, gua jerit teriak "MINHOOOO" minta tolong nyopotin tuh belatung. Kenapa juga gua teriak minho-_-

Setelah gua naik gujlugan rumput otw kamar mandi rumah (sejak kapan kamar mandi rumah gua ada di luar), dan gua sadar "duh nih koper berat banget" (gua juga gatau kenapa gua bawa2 koper), baru deh gua tereak "UMIIIIIIII UMIIIIII UMIIIIII" sambil otw ke kamar mandi lari2an.

Nyampe kamar mandi gua showeran dengan rusuhnya sambil teriak2 kenceng manggil umi sambil nangis kayak orang kesetanan, tapi gak lama kemudian tuh belatung udah ilang. Setelah gua nyelow dan mandi agak lamaan, ternyata belatungnya masih ada. Banyakkkkk banget. Nempel putih panjang2 di tangan kaki dan ternyata juga sampe kepala2. Disitu gua bayanginnya tiap gua tidur, belatungnya udah stand by di bantal jadi tinggal masuk2 ke kepala gua. sambil stress, gua lepasin sambil nangis2 di wc. Sambil teriak2 umiiiii umiiiiii kencenggg banget ga henti henti. Disitu gua udah stress banget, ya karna tuh belatung susah banget dilepasin dan banyak banget.

Terus gua mikir "nih ada yg aneh nih, kenapa umi gua ga dateng2 nolongin padahal gua udah manggil sambil teriak teriak gini?" dan disitu gua kebangun. Gua sadar itu semua mimpi. Selesai.