Rabu, 15 Agustus 2012

wawancara?

kemaren, 14 agustus 2012, pukul 19.18 gua mewawancarai seorang pengusaha besar di bidangnya.
jarang jarang nih gua dapet kesempatan kayak gini.
gua wawancara via text, maklum, dianya orang sibuk, beliau menuturkan bahwa beliau habis pulang dari jakarta, mungkin ada urusan penting.
nah, terus gua wawancarai dia, cuma 1 pertanyaan, tentang penjualan dan nasib pedagang tahu kedepan.
beliau sangat bijaksana, jadi beliau tidak ingin namanya dipublikasikan.

gua (19.18): memang prospek bisnis seperti apa menurut anda, atau mungkin prospek bisnis dimana yang cocok untuk pedagang tahu?
beliau (19.24): Harusnya para pedagang tahu tersebut membuat sebuah komunitas besar se pulau jawa yg dimana nantinya mreka harus saling bahu membahu membeli sebidang tanah yg nantinya akan mreka bangun gedung2 dan mreka membuat sebuah wilayah yg disebut "kampoeng tahoe" jadi disana mreka akan saling berjualan tahu yg gak cuma di goreng akan ttp dpt dijadikan berbagai mcm produk lain sebagai cnth jus dan dgn ikhtiar dan doa yg rutin kpd sang khalik insya allah mreka akan lbh makmur kehidupannya

-tanpa edit sehuruf pun-
(ini boongan, jgn dianggep serius)

Minggu, 12 Agustus 2012

belajar pemrograman w/ kak reinhart :D

nih nih gua mau cerita. ini sebenrnya cerita lama sih tp lagi keingetan aja hahaha

nah kan waktu lagi jaman2nya OSN, jadi sekolah gua tuh kayak ngasih fasilitas bagi yg lolos OSN tea, ntar bakal didatengin pengajar khusus dari pelatihan-osn.com itu tuh emg kumpulan orng orng yg jago osn di indonesia. wuiiiih pokoknya yg paling kece dari yg terkece deh.

nah kan gua ikut SC TIK, kayak eskul TIK gt deh, tapi gua ga ikut OSN, dan yg lolos itu cuma kak MJ, tapi jatah belajar per mata pelajaran itu ada 5 org, jadi gua indah bepong sama ule join join aja tanpa harus bayar HUAHAHAHAHA pdhl kak MJ harus bayar 2jt, yg emg lolos OSN itu ntar dia gausah ikut KBM dan harus belajar intensif sama pengajarnya, kalo kita cuma dr abis zuhur sampe mau asar. padahal yg mendominasi dan ngerecokin itu anak kelas 10 nya, ya kita kita ini

maaf ya kak MJ._.

nah, jadi, nama pengajarnya adalah kak reinhart!!

ini foto ava twitternya.

orangnya... emmm... gimana ya?
pertama kali gua diajar sama kak reinhart, anjirrrr garing abisssssssss!
gua cuma disuruh ngerjain soal yg semuanya gua gabisa. kalo kita gabisa ya ga dilanjutin tuh, suruh sampe nemu jawabannya

yg jawab selalu kak MJ, gua ga pernah bisa, bisa sih cuma sekali dan itu emg gampang hahahaha

kita disitu masih belajar matematika analisis, wanjoh pokoknya susah bgt deh, padahal gua mau jadi programmer loh uhuhuhuhu

nah hari hari berikutnya kan udah rame tuh, ternyata si kaka nya juga asik bgt orgnya. mirip raditya dika loooh mukanya!! terus org nya kocak, lumayan ganteng (banyak bgt anak nf yg nge fans-_-), cerita2 mulu tapi cerita2nya seru, terus anjirrrrrrrrrrrr pinter paraaaaaah!!
OSN nya udah tembus tingkat internasional loh!!

karena kita bosen belajar, kita minta belajar pascal aja
mulai dr sini, pelajarannya jadi seruuuuu :D
dan setelah sekian banyak belajar pascal (yg masih dasar bgt) kita tantang dia buat bikin output nya gambar love gedeee dengan rumus2 yg ngejelimet itu, dan.....
berhasiiil!!!
 ini dia!


 kece kan??
cukup lu tau kalo bikin ini tuh susah parah, rumusnya.... anjirrr -____- zoom deh zoom._.

daaan, ini printscreen an gua belajar pascal._.







semoga ilmu nya bermanfaat dan kepake untuk kita gede yaaa :D makasih kaa

mimpi kurang ajar

hou hoy uddah lama ya gua ga nge post mimpi?
gua baru bangun yeuuuuh 

iyanih, sebelumnya gua mau curcol dikit, kalo tadi malem gua gabisa tidur.
kenapa?
karena napas gua eungap kayaa org asma, gatau deh kenapa, mungkin karena pilek terus batuk batuk, pokoknya kesiksa banget deh gua tadi malem, kayak org sekarang batuk2 sampe mata merah, jadinya biar ga eungap gua gua bangunin umi, minum air putih, minum obat, terus tidurnya sambil duduk *kalo sambil tiduran nanti kayak sesek gitu*

nah, waktu tidur, gua malah mimpi, rada panjang siiih tp gua ceritainnya pendek aja.

mimpi gua pagi ini (karena mimpi nya baru dimulai abis gua saur) berlatarbelakang di.....
PLAZA JAMBU DUA  BOGOR!!



nah jadi ceritanya gua ke jambu ini mau beli buku, mau ke gramedia nya (lah emang ada di jambu?) tapi gua sendirian, dan di mimpi itu guua gatau jalan pulang :((( gua dianterin sama umi cuma nyampe eskalator pertama, kata umi "ntar umi telpon travel deh untuk nganterin kamu pulang"
yakali di jambu aja gua pulang naik travel-____-

yaudah akhirnya gua memberanikan diri jalan sendiri.

di mimpi gua itu, jambu dua jadi GEDEEEEEE BANGET!! tingkat 7 cobaaaaaa O,O
dan di sana, sedihnya lagi gaada lift, dan eskalatornya panjaang banget. gua udah capek capek naik ke lantai atas, terus naiiik, tapi ga ketemu ketemu tuh gramed, seinget gua, gua mau beli conan yg terbaru (padahal gaada yg baru nih sekarang)_-_
gua udah muter muter jambu, naik turun eskalator, ga ketemu apa apaaaaa, dimana mana tuh cuma tukang baju saa kerudung, gua udah mau nangis tuh sedih bgt + capek deh pokoknya -_-
waktu gua naik esklator untung ke ratusan kalinya, gua juga ketemu Riha sama Yustit sama Kijun, gatau mereka disana ngapain hahahahaha pokoknya gua cuma tegur sapa sama mereka, bilang kalo gua lagi nyari gramed.

pokoknya keadaan gua sedih bgt deh waktu itu -___-

waktu kesempatan terakhir gua, yaitu lantai 7, wwaktu gua naik, eskalatornya puanjaaaaaang bgt, dan setelah nyampe di lantai atas, cuma ada xxi sama org org yg lagi beli kerudung

gua sedih abis.

akhirnya gua nanya sama ibu2 jualan kerudung
"bu gramedia dimana ya?"

ibu2 nya cuma jawab
"enggg, tadinya sih disitu neng, tapi sekarang kayaknya udah pindah deh"

kurang ajar, gua hopeless.

 terus ada yg bilang mungkin gramed ada di sisi bagian kiri (jadi disitu bilang kalo jambu ada dua sisi, kanan dan kiri, dan yg drtd gua puter2in baru sisi kanan)
karena gua capek, gua he'eh2in aja hahaha

akhirnya gua pulang, gua turun eskalator lagi, coba naik turun ngecek ulang, tp gaada, yaudah gua turun, dan gua banyaaaak banget ketemu orang aneh, masa ada yg sosorodotan di eskalator coba sama pacarnya, pdhl eskalator tangga -_- yaudah gua ikutan, dan seru nyahahaha

e terus gua bangun-_-

Kamis, 09 Agustus 2012

#liriklagu #edisicurcol

i'll bet she's beautiful
like he talks about
and she's got everything
that i have to live without

cause he's the reason for the teardrops on my guitar
he's only things that keep me wishing on my wishing star
he's the song in the car
i keep singing don't know why i do

TAYLOR SWIFT - TEARDROPS ON MY GUITAR


ku tak bisa menggapaimu
tak kan pernah bisa
walau sudah letih aku
tak mungkin lepas lagi

kau hanya mimpi bagiku
tak untuk jadi nyata
dan sgala rasa buatmu
harus pada dan berakhir

ANTARA ADA DAN TIADA - UTOPIA


selamat tinggal sayang
bila umurku panjang
lelah ku kan datang kubuktikan
satu balasan kau jelang

jangan menangis sayang
ku ingin kau rasakan
pahitnya terbuang sia sia
memang kau pantas dapatkan

COKELAT - KARMA

engga kok, ga galau.

heeeeey ketemu lagi bersama saya, zahrah citra hafizha cantika barbara di depan laptop anda *pasang wajah presenter*

sekarang gua lagi liburan nih, setelah kemaren bercapek capek ria (lebay) sekolah 2 minggu yg ngebosenin itu, gua libur lagi coooooy.

keadaannya skrg udah jam 1.47 AM di kamar sendirian.
engga, gua ga galau kok, gua cuma mau berbagi aja.

just FYI, gua lagi suka sama orang. iya, cowo, yakali cewe, walaupun pesantren gua juga masih normal.

em tapi liat aja deh ntar gimana kelanjutan love life gua, capek juga dari dulu cerita sukasukaan gua tuh gaada yg bener, sedihnya pasti berakhir di gua hahahahaha.

gua belom pernah cerita ke siapa2, karena gua tau anak nf tukang gosip semua -____-

siapa? temen sd? smp? tholib? temen rumah? temen les? temen kecil? temen adek gua? temen liqo? ustad? (yg 3 terakhir gausah dianggep) pokoknya ada lah.

gua aja masih galau sebenernya suka apa engga. daaaaaan, kejadiannya pun kayak taun taun sebelumnya, 2 kejadian sebelumnya mirip sekali dengan kejadian gua yg sekarang.

yap, miris.
tuh tau.

ada konsekuensinya kalo gua suka sama ini orang. tapi gua bisa aja gaada konsekuensinya, ya tapi hati berkata lain sih ya (gaya lu ra).

intinya, gua terjebak (lagi) dalam situasi yg lagi lagi kayak gini giniii terus
ini tuh galau terparah gua kaliya, kalo bengong kepikiran, kalo solat kepikiran, kalo makan kepikiran, bener2 kayak lagu nya si maya-ingat kamu, gua kira itu lagu cuma sepik, ternyata beneran.

intinya, ini orang sebenernya jahat, tapi gua suka, tapi ada yang baik, gua malah anggurin, dan gua harus mundur teratur dari sekarang, kalo engga, bakal ada perang dunia ke 3 nanti.

gua sebel, tapi selalu mesem2 kalo ngebayangin mukanya yg oon hahahaha.

udah ah, liat nanti aja deh.

bojongers and duo cantika COME BACK!! *standing aplause*

hey masbro masbro sekalian. gua senaaaaang sekali, karena kemarenan gua ketemuan sama ligar haha akhirnya kangenku tersampaikan juga, fiuuuuh~ #sokcapek. tadi gua sama ligar karena canggung canggung gimana gitu jadinya kitaaaaa..... DUBBING LAGI hahahaha, kembali seperti rutinitas sebelum sebelumnya, dapet banyak foto dan video looh, ntar bakal di aplot ke yutub kok haha tenang aja tenang.

ini fotonyaaaa












tp gua bete tuh abisnya juen gajadi dtg zzzz eh taunya waktu malam harinya setelah gua abis dr ke rumah diani juen ngajak jajan baso bareng tomi... bojongers's come back!!! yuhuuuuu~~~~

yaudah gua langsung cabut ke toko, eh taunya toko baso perintis yg biasanya jadi tempat tongkrongan kita TUTUP!!! haduuuh. ga lama kemudian,, di tomi sama juen dateng boncengan pk motor kyk org abis kawinan, terus setelah gua bilang kalo perintis tutup, si juen turun dan bilang

"eh udah nyobain steak yg di billabong itu belom? enak loh, murah lagi"

gua refleks naik motor sambil narik narik baju tomi sama baju juen "AYOO BERANGKAAAT", jadilah kita naik motor 3an hahahaha kasian tomi digandrungi 2 cewe binal :'''''''''')

sesampainya di tukang steak, kita turun, tomi parkir motor (bener2 kayak tukang ojek ya... tapi engga kok tom haha gua sayang eluuuu) dan kita mesen makan. juen double stick+teh botol, tomi double steak+ice cappucino, gua makaroni panggang+es jeruk haha apal siah. terus kita ngebahas semua gosip sip sippppp yg gua telat tau. dr anak anak yg mau pindah sklh sampe video temen gua yus**t yg nge bok** hahahaha. kita ngobrol lamaaaaaa banget, ketawa ketawa yg gede, nge gosip lagi, ketawa lagi, nanya2 keadaan temen temen, makan, gosip lagi, begitu seterusnya.

terus kita pulang, ngobrol ngalor ngidul di jalan,, ketawa ketawa, take a picture, pulang :D

makasih bojongers atas malamnya, kita udah lama banget ya ga ngumpul, jadinya kangen bangeeeeet :*******

tapi, wtf, fotonya ilang coba T^T

bongkar foto aib

malem ini gua lagi buka fb, trus liat foto foto lama, ini dia... dan gua tekankan sekali lagi, INI FOTO LAMA GUA dan gua sekarang udah ga kayak gini kok.....

ini waktu lagi jaman2nya headband,  menjijikkan muka guanya...

 yaa bisa ditebak kapan foto ini diambil, mungkin pada saat jaman2nya dinosaurus masih berkeliaran dimanamana kaliya

ini pernah gua jadiin pp coba -_____________-
 
gua juga ga ngerti gua lagi ngapain. ini lagi di depan smp gua.
 
gua disini kece kan? padahal ini lagi nyotek pr hahahaha
 
berusaha unyu tetapi gagal.
 
gua juga gangerti gua ngapain.
 
ini lagi di pasar. gua bosen nungguin emak gua. bisa diliat banyak baju2 disana.
 
di angkot, gua deket pintu biar adem.
 
ini lagi makan bareng, dan gua ngegerogotin 2 ayam. lihat tangan kanan dan kiri gua.
 
ini lagi makan. ga kontrol abis.
 
ini lagi di? gramed? itu kacamata 3d gitu deh dan gua alay.
 
ini foto gua suka bgt. knp? ada something abisnya :*
 
ini gua bersama manekin -____________-
 
gua sok gaya bgt pdhl ini samping mesjid depan zaenab