Minggu, 27 Maret 2011

Korea’s Most Handsome Artists Ranking 2010

Korea’s Most Handsome Artists Ranking 2010
01. Minho - SHINee (2494)
02. Jung Yong Hwa – C.N.Blue (2129)
03. G-Dragon – Big Bang (1774)
04. Jokwon – 2AM (1648)
05. Taecyeon – 2PM (1249)
06. Ki Kwang – Beast(1099)
07. Nichkhun – 2PM (1045)
08. Kim Hyun Joong – SS501 (1044)
09. Jonghyun – SHINee (886)
10. Dongho – U-Kiss (880)
11. Doojoon – Beast (843)
12. Onew – SHINee (699)
13. Key - SHINee (670)
14. Big Bang TOP (623)
15. Taemin – SHINee (561)
16. Hongki – FT Island (511)
17. Yunho – TVXQ (321)
18. Jaejoong – TVXQ (257)
19. Junsu – TVXQ (247)
20. Daesung – Big Bang (240)
21. MBLAQ Thunder (235)
22. Seungri – Big Bang (156)
23. Yoochun – TVXQ (156)
24. Heechul – Super Junior (148)
25. Siwon – Super Junior (145)
26. Kim Jun – T-Max (141)
27. Soohyun – U-Kiss (130)
28. Youngsaeng – SS501 (99)
29. Changmin – TVXQ (75)
30. Taeyang – Big Bang (67)

Source: BaiduNichkhun + BaiduTVXQ Translation Credits: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
AWWW, SHINee! *hugs*

(from: forevershiningshinee.tumblr.com)

mimpi jadi orang kayaaaa~~

haloooooo~~~
hari ini gua seneng bangeeeet huahahaha.
mengapa senang?
nah jadi kemaren itu gua selesai US. SELESAI MABROOOOO!!! setelah berpusing pusing ria mencontek sana sini agar nilai bagus, akhirnya selesaiiiii :'''''''''''''')

ya padahal UN masih menanti sih

dan dan dan, hari ini libur, jadi gaada yg ngebangunin, dan sekarang, pukul 10 kurang 20 gua baru bangun :D
dan dan dan, taukah anda? gua tadi mimpi nya enakeuuuun banget haha
ya emang, mungkin imajinasi gua di kasih Allah emang berlebih, gua sering banget mimpi
ya mungkin emang kelebihan hormon mimpi (emang ada?)
ya pokoknya itulah.

kalo gua ceritain mimpi2 gua, pasti gaada yg ngerti. emang hampir abstrak semua, dari tempat ini, loncat ke sini. dari cerita ini, loncat kesana. ga gua doang, hampir semua orang kalo mimpi gitu kok, Allah emang hebat ya ngasih imajinasi besar di mimpi kita, dimana kita bisa ngehayal apa aaja disana.

kata banyak orang, mimpi itu juga bisa artinya pertanda. misal, kalo kita bingung mau masuk SMA mana, trus kita solat istikharah, dan kalo kita mimpiin salah satu SMA yg kita pingin, mungkin emang itu yg harusnya kita pilih. ngerti kan? ngerti dong??? kalo engga, jitak nih. udah capecape nulis.

nah, ada lagi, kata siapaaaa gitu gua lupa, kalo ada wajah2 orang yg kita ga kenal di dalam mimpi, di kehidupan nyata kita PASTI pernah liat orang itu, walaupun entahlah ketemu dimana, mungkin di wc umum, mungkin pas lagi nyebrang, mungkin dimana mana. itu kata orang loh, saya pun gatau bener apa ga.

nih sebenernya gua jugaq sering bgt mimpiin orang yg ga gua kenal, yaaaa cuma tau tapi ga kenal. entahlah, itu ya mungkin namanya mimpi. kereeeeeeeen! kalo gua ga mimpi pasti stress. malah waktu itu kan gua lagi ngerjain US bahasa indonesia, kebetulan gua disitu emang lagi saking, masuk angin plus mencret mencret. nah waktu gua udah selesai ngerjain, sesuai kebiasaan gua, gua tidur. ya emang cuma bentar tapi gua dapet mimpi -__- mimpi nya gua jalan bareng temen2 gua ke botani tapi mampir ke warnet nya. sejak kapan botani ada warnetnya? ._______.

dan kadang2 gua bisa ngelanjutin mimpi yg gua mau ._.

tuh kan lupa ceritain mimpi yg tadi.

nih, tadi gua mimpi...
tau mimpi apaaaa?
jalas tau, dari judulnya juga udah tau gua mau cerita apa~~~

ini mimpi seriiing banget gua mimpiin, sama topik tapi dengan berbagai cerita. ini salah satunya.

jadi ada banyak keluarga, ikut acara kayak reality show. entah nak nama acaranya. jadi ada beratus2 keluarga ikut. jadi kita disitu disuruh lari sepanjang berapa puluh kilo bareng2 keluarga kita, tanjakan pula. giana ga tepar ya. nah diujung jalan berpuluh2 kilo dan yg menanjak itu, ada sebuah rumah yang menanti gua, dan gatau kenapa rumah itu adalah rumah tengah gua. dan tau apa yg ada di dalem rumah itu? yak, DUIT! duit yang tersebungi dimana mana. terselip di suatu tempat yg gaketauan di mana. di tempat yang jarang di tebak kaya bawah karpet, gumpalan karton, selipan buku, lantai pecah, bawah kolong, dll. jadi setelah kita capek2 lari, kita bakal berebutan cari itu uang, dan uang nya boleh buat kita. uyeeeeeeeee!

nah, itu mimpi yg sering gua mimpiin, topiknya itu itu wae.

nah, tadi gua mimpi langsung loncat ke rumah gua nya. pertama2 keluarga gua duluan yg nyampe hahahaha kita bisa ngambil semua uangnya. SEMUAAAA!!! dan, dari situ gua dan keluarga gua udah ngoprak ngaprek tempat2 yang mungkin bakal ada duitnya, nih yg gua inget (tau kan? mimpi itu cuma bertahan beberapa menit dalam otak kita) si cocot punya inisiatif cari uang di gulungan karton, dan ternyata setelah gua tiup dan ngeluarin uangnya, HUAHAHA uangnya banyaaaaak! biru merah semua ~('.'~) (~'.')~

jadi semakit tersembunyi tempatnya, makin banyak duitnya.
terus kita ketemu banyak permen di bawah karpet.
terus gua mencoba manjat ke atas lemari, mungkin ada uangnya, tapi gabisa, malah jatoh. dan gatau kenapa, pak Hassanudin (mantan kepala sekolah gua) ada di situ, ngebantuin megangin lemari biar gua ga jatoh -_-

terus selang beberapa jam, ternyata dari ratusan keluarga, ada satu keluarga lagi yg selamat -____- gua udah kesel aja tuh. padahal duit hampir semuanya milik gua. gua gatau keluarga siapa, tapi yg gua inget ada 2 anak yg disuruh tinggal di luar ruangan biar ga ngerecokin.
dan disana kit berebut mencari uang.
si caca paling sering nemu uang, nah waktu dia nemu uang berapa jutaaaaaa gt, dia malah ngasih ke keluarga lawan coba. pingin gua cabok disitu. untung di akhir pertandingan mereka ngebalikin uangnya, gamau katanya karna bukan hasil perjuangan mereka.

terus setelah itu gua nemu uang di selipan buku, gatau sejak kapan ruang tengah gua punya perpustakaan gede bgt. jadi gua tau clue nya. kalo ada buku yg kesusunnya kebalik dr yg lain (ngerti ga? jadi kalo buku yg lainnya kalo dr samping yg keliatan bagian covernya, ini kertasnya, jadi salah arah) itu artinya ad uangnya. dan setiap lembar ada seratus ribuuuuuu dan gua dapet berapa buku gitu haha seneng gua.

nah mereka juga dapet banyak uang :(

tapi setelah waktu selesai, karena mereka datengnya telat dan kita pinter, jadinlah kita yang menaaaaaang hahahaha!

dan gua bangun u,u

waktu bangun2 gua muka udah sumringah gtu hahaha.

mungkin nanti gua kalo gede bakal bikin realiti show kayak gitu u,u
ini gua udah 2 kali bikin post ttg mimpi, nanti gua kalo udah banyak mau bikin blog ttg mimpi2 gua ah -____- pasti gaada yg visit HAHAHA ceritanya abstrak gitu.
tadinya kan gua mau bikin blog ttg cerita anak pesantren, tapi enthalah. mungkin gua bakal bertahan di blog ini, jadi anak pesantren aja gua belom tentu ._.

GUA GA DITERIMA WAEEEEEEE SAMA BANYAK PESANTREN HUWEEEEE TT^TT

entah gua yg terlalu bodo entah orangnya tau gua bakal bawa kejelekan di pesantren -_- orangnya takut kali ya gua bakal menghancurkan angkatannya muahahahaha gua ga se liar itu -_-

oh iya ada yg kalo tidur berasa kaya ketimpa gt dan susah bangunnya lagi?

Sabtu, 26 Maret 2011

udin sedunia

sekarang lagi banyak banyaknya kan yg terkenal lewat jalur youtube?
nah ini dia salah satunya, sualudin alias udin sedunia, dia nge aplot video dia ke youtube dengan nyanyiin lagu buatan dia yg nyeleneh abis hahaha. mau tau liriknya?

liriknya :

“ini lagu tentang sebuah nama..”
“kata orang udin nama kampungan”
“jadi lagu enak juga didengar”
“kalau gak percaya, simak dengan seksama”

“udin yang pertama, namanya Awaludin”
“udin yang suka di kamar, namanya Kamarudin”
“udin yang hidup di jalanan, namanya Jalaludin”
“udin penggembala, namanya Sapiudin”

“moooooo…”

“Udin Udin, namamu norak tapi terkenal”
“Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..”

“Udin yang sering ke masjid, namanya Alimudin”
“Udin yang rajin berdoa, namanya Aminudin”
“Udin yang agak stress, namanya Sarapudin”
“Udin yang tidak stress, namanya Sadarudin”

“Udin Udin, namamu norak tapi terkenal”
“Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..”

“Udin yang penjual nasi, namanya Nashirudin”
“Udin yang suka ke WC, namanya Tahirudin”
“Udin yang suka telepon, namanya Hapipudin”
“Udin yang jadi teroris, namanya!!!”
“Noordin M Top!”

“Udin Udin, namamu norak tapi terkenal”
“Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..”

“Udin yang terakhir… namanya Akhirudin…”

Sabtu, 19 Maret 2011

arti mantra mantra di film harry potter

Alohomora 
Mantra untuk membuka pintu yang terkunci

Colloportus
Mantra untuk mengunci pintu, membuat suara mendecit yang aneh
Lacarnum Inflamarae
Mantra untuk menciptakan api dari tongkat
Locomotor Mortis
Mantra untuk mengikat kaki orang yang dimantrai, membuatnya tidak mampu berjalan
Lumos
Mantra yang mengeluarkan cahaya putih berpendar pada ujung tongkat pengguna
Nox
Mantra untuk mematikan cahaya yang keluar dari ujung tongkat akibat mantra 'lumos'

Periculum
Mantra untuk meluncurkan percikan cahaya dari ujung tongkat, dan biasa digunakan sebagai signal
Petrificus totalus
Mantra untuk membuat tubuh lawan menjadi kaku tidak bergerak
Reparo
Mantra untuk memperbaiki kerusakan pada suatu benda
Wingardium Leviosa
Mantra untuk membuat benda melayang
Alarte Ascendare
Mantra untuk mementalkan benda ke udara
Aparecium
Mantra yang memperlihatkan tulisan dengan tinta tidak terlihat
Expelliarmus
Mantra untuk melucuti senjata lawan
Immobulus
Mantra untuk membekukan gerakan lawan
Rictusempra
Mantra yang menyebabkan orang untuk tertawa tidak terkontrol
Serpensortia
Mantra untuk menciptakan ular dari ujung tongkat sihir

Stupefy
Mantra yang membuat target pingsan, mantra ini mengeluarkan kilatan cahaya berwarna merah dari tongkat
Tarantalegra
Mantra yang memaksa kaki korban untuk bergerak secara tidak terkendali, berdansa seperti orang gila
Vera Verto
Mantra transfigurasi untuk merubah binatang menjadi cangkir atau teko
ArrestoMomentum
Mantra untuk melambatkan benda
Bombarda
Mantra untuk meledakkan barang
Carpe Retractum
Mantra untuk menarik objek ke si perapal mantra
Glacius
Mantra untuk membekukan benda
Impervius
Mantra untuk menahan air
Mobili + ...
Mantra untuk mengangkat benda secara mendatar (benda yang diucapkan setelah mantra ini menggunakan bahasa latin)
Riddikulus
Mantra ini dipakai untuk menghilangkan ketakutan karena melihat boggart. Jika dipakai secara benar, boggart yang terkena mantra ini akan berubah bentuk menjadi sesuatu yang lucu seperti yang kita inginkan
Spongify
Mantra untuk melembutkan benda menjadi lembut
Waddiwasi
Mantra untuk mengeluarkan permen karet dari lubang kunci
Accio + ...
Mantra untuk memanggil benda
Ascendio
Mantra yang membuat sang perapal mantra melesat ke atas
Densaugeo
Mantra untuk membesarkan gigi
Depulso
Mantra untuk mendorong suatu objek
Diffindo
Mantra untuk merobek sesuatu
Evanesco
Mantra untuk melenyapkan benda
Finite
Mantra untuk menghentikan efek dari mantra yang sebelumnya digunakan
Finite Incantatem
Mantra untuk menghentikan efek dari banyak mantra yang sebelumnya digunakan
Furnunculus
Mantra yang menyebabkan bisul
Impedimenta
Mantra perintang
Locomotor + ...
Mantra untuk mengangkat benda secara mendatar
Orchideus
Mantra untuk mengeluarkan bunga anggrek dari ujung tongkat
Protego
Mantra pelindung
Reducto
Mantra untuk menghancurkan penghalang berupa obyek solid yang merintangi si pengguna
Relashio
Mantra untuk mengeluarkan gelembung air panas di dalam air
Anapneo
Menyingkirkan benda asing dari saluran pernapasan
Engorgio
Membesarkan benda

Expecto Patronum
Mengeluarkan patrons
Flagrate
Memunculkan garis api di udara, yang bisa digambar/ditulis menjadi bentuk apapun
Incarcerous
Mengeluarkan tali tebal untuk membelit objek
Reducio
Mengecilkan benda
Rennervate
Memulihkan efek mantra pemingsan
Scourgify
Mantra untuk membersihkan sesuatu
Silencio
Mantra untuk membuat taget terdiam
Aguamenti
Mantra untuk memunculkan air dari ujung tongkat
Levicorpus (Non-Verbal)
Mantra untuk membuat target bergelantungan terbalik di udara
Liberacorpus
Mantra untuk mengembalikan orang yang terkena mantra Levicorpus
Confundo
Mantra untuk membuat korban linglung/kebingungan
Ennevarte
Mantra untuk memulihkan korban dari mantra pemingsan
Episkey
Mantra untuk menyembuhkan/memperbaiki kerusakan pada korban
Erecto
Mantra untuk meluruskan target objek dan membuatnya berdiri
Oppugno
Mantra untuk membuat makhluk yang berada di bawah kontrol mantra menyerang target yang diinginkan pemantra
Quietus
Mantra untuk membuat volume suara kembali menjadi normal (penetral mantra Sonorus)
Sonorus
Mantra untuk memperbesar volume suara
Specialis revelio
Mantra untuk mengidentifikasi bahan-bahan dalam ramuan atau bahan tambahan yang tersembunyi dalam sebuah objek
Tergeo
Mantra untuk membersihkan objek atau seseorang
 
avada kedavra
untuk membunuh orang

Rabu, 09 Maret 2011

SNSD - gee lyrics

[Tiffany] Ah! Listen Boy My First Love Story
[Jessica] My Angel and My Girls
My sunshine
Oh! Oh! let's go!

[Seohyun] Neomu neomu meotjyeo nooni nooni busyeo
Sumeul moht shigesseo tteollineun geol

Gee gee gee gee baby baby baby
Gee gee gee gee baby baby baby

[Tiffany] O neomu bukkeureoweo chyeodabol su eobseo
Saranghae ppajyeosseo sujubeun geol

Gee gee gee gee baby baby baby
Gee gee gee gee baby baby baby

[Sunny] Eotteoke hajyo [Yoona] (eotteokhajyo)
[Sunny] Tteullineun maeum [Yoona] (ddeuleeneun maeum)
[Sunny] (Dugeun dugeun dugeun dugeun) [Yoona] dugeundugeun georyeo
[Sunny & Yoona] bamen jamdo mot eerujyo

[Jessica] Naneun naneun babongabwayo
Geudae geudae bakke moleuneun babo
Geulaeyo geudael boneun nan

[All] Neomu banjjak banjjak nooni booshuh no no no no no
Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun oh oh oh oh oh
Neomu jjarit jjarit momi ddeullyuh gee gee gee gee gee
O juhjeun nunbit (oh yeah~) oh joeun hyanggee (oh yeah yeah yeah~)

[Sunny] O neomu neomu yeppeo mami neomu yeppeo
Cheot nune banhaetseo kkok jjipeun gul

Gee gee gee gee baby baby baby
Gee gee gee gee baby baby baby

[Sooyoung] Neomuna ddewguhwuh manjil suga eopseo
Saranghae tabeoryeo hookkeunhan geol
Gee gee gee gee baby baby baby
Gee gee gee gee baby baby baby

[Seohyun] Eojjeomyeon joa [Hyoyeon] (eojjeomyeon joayo)
[Seohyun] Soojoobeun naneun [Hyoyeon] (soojoobeun naneunyo)
[Seohyun] (Molla molla molla molla) [Hyoyeon] mollahamyeo maeil
[Seohyun & Hyoyeon] geudaeman geurijyo

[Taeyeon] Chinhan chingudeureun malhajyo
Jeongmal neoneun jeongmal motmalryeo babo
Hajiman geudael boneun nan

[All] Neomu banjjak banjjak nooni booshuh no no no no no
Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun oh oh oh oh oh
Neomu jjarit jjarit momi ddeullyuh gee gee gee gee gee
O juhjeun nunbit (oh yeah~) oh joeun hyanggee (oh yeah yeah yeah~)

[Yuri] Maldo mothaet geol
Neomu bukkeureoweo haneun nan

[Taeyeon] Yongiga eopneun geolkka
Eotteokhaeya joeun geolkka
[Taeyeon & Jessica] Dugeun dogeun mam jorimyeo barabogo itneun nan (ya~)

[All] Neomu banjjak banjjak nooni booshuh no no no no no
Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun oh oh oh oh oh
Neomu jjarit jjarit momi ddeullyuh gee gee gee gee gee
O juhjeun nunbit (oh yeah~) oh joeun hyanggee (oh yeah~)

Neomu banjjak banjjak nooni booshuh no no no no no
Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun oh oh oh oh oh
Neomu jjarit jjarit momi ddeullyuh gee gee gee gee gee
O juhjeun nunbit (oh yeah~) oh joeun hyanggee (oh yeah yeah yeah~)

shinee - lucifer lyrics

[ONEW] Soomeul gotdo chatji mothae naneun piharyeogo aesseo bwado
Geobujocha hal su eopneun [TAEMIN] nege gadhyeobeorin na
[JONGHYUN] Sarangieotdamyeon jeongmal saranghaetdeon georamyeon naege ireojineun mala
Her whisper is the LUCIFER

[ALL] Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae
Miraedo mukkin chae keojil su eobtneunde
Ja yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chae ulge
Neoman gadeuk chae ulge

Geobu hal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFER
Geobu hal su eobtneun neoeui mabeobeun LUCIFER
Dagaseomyeon neoneun machi cheonsa gadeun eotgullo nareul saneun iyura malhago, malhago

[KEY] Neoreul cheoeum bwasseul Ddae ssalbeun sungan meomchweobaryeotji
Nuga machi nae simjangeul Ggwan jwin chae nohji anhneun geotcheoreom
[TAEMIN] (Ajikkkajitdo) Neoneun geureohke nae mameul dada dada dada gajyeo noko
[JONGHYUN] Niga eobseumyeon nae mami da tabeorige mandeunda

[ALL] Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae
Miraedo mukkin chae keojil su eobtneunde
Ja yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chae ulge
Neoman gadeuk chae ulge
Loverholic, Robotronic, Loverholic, Robotronic.

[JONGHYUN] Neowa gati nanun sarangyaegideul
[ONEW] Narang gateun goseul baraboneun neo
[JONGHYUN] Uri deo isangeun hwanbyeokhaejil su eobtdago neukkyeosseul ddae
[MINHO] Naman chyeodabwa neoneun deo, deo, deo, deo, deo, deo nareul wonhae
[TAEMIN] Naman barabwa modeun ge, ge, ge, ge, ge, ge niga jungsim
[ONEW] Eonjeboteonga jogeumssik jalmotdoen geot gata isang han neo
[KEY]Nal Aldeon saramdeul modu hana dul ssik gyeoteul ddeona
[JONGHYUN] Nan gajin ge neobbonigo

[ALL] Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae
Miraedo mukkin chae keojil su eobtneunde
Ja yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chae ulge
Neoman gadeuk chae ulge

[ONEW] Machi yuri seonge gadhyeobeorin bbi e roman doen geot gata
[TAEMIN] Jeoldae manjok eobtneun neoreul wihae chumeul choneun na
[KEY] Hweonhi deulyeodabogo noireul manjyeo babo doen geot gata
[TAEMIN] Nan jeomjeon nege kkeulryeoganeun geotman gateunde
Loverholic, Robotronic, Loverholic, Robotronic

[ONEW]Niga miun geon anya silhdan geotdo anya
Danji geureon nunbichi budamil ppun
[JONGHYUN] Eodi anga ireohke nan neoman barabogo gidaryeon watjanha

[MINHO](Rap) Neoui nunbichi nal sarojabda nali jinalsurok nalkaroweojyeotda
Neoeui jibchake jichyeotda manhi be eotda mame piga nanda
Na sseureojil Jjeum doimyeon dagawaseo cheonsagati "saranghae"ran mal
Nu ga jinjja neoyeotneunji aldagado haetgallige mandeunda

[ALL] Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae
Miraedo mukkin chae keojil su eobtneunde
Ja yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chae ulge
Neoman gadeuk chae ulge

[JONGHYUN] Machi yuri seonge gadhyeobeorin bbi e roman doen geot gata
[MINHO] Nareul naebdweo jayuroweo jil ddae neoreul jinjja saranghal su itgo
[JONGHYUN] Hweonhi deulyeodabogo noireul manjyeo babo doen geot gata
[KEY] Nareul naebdweo jilrigedo amalgo neoreul jinjja barabol su itge

[ALL] Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae mirae do mukkin chae keojil su eobtneunde
Loverhollic, Robotronic, Loverhollic, Robotronic
Geobuhal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFER

super junior - sorry sorry lyrics

[Intro]
Dance Dance Dance Dance
Dance Dance Dance Dance
Dance Dance

CHORUS:
[All] Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
Naega michyeo michyeo baby

[Siwon] Baraboneun nunbit soge
Nunbit soge naneun machi
Naneun machi mwoe hollin nom
[Yesung] (Ijen beoseonajido motae)
[Kyuhyun] Georeooneun neoui moseup
Neoui moseup neoneun machi
Nae simjangeul barpgo wannabwa
[Yesung] (Ijen beoseonajido motae)

[Ryewook] Eodil gana dangdanghage
Utneun neoneun maeryeokjeok
[Sungmin] Chakhan yeoja ilsaegiran
Saenggakdeureun bopyeonjeok
[Ryeowook] Dodohage geochim eopge
Jeongmal neoneun hwansangjeok
[Sungmin] Dorikil su eobseulmankeum
Nege ppajyeo beoryeosseo

CHORUS:
[All] Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
Naega michyeo michyeo baby

Ttanttan ttanttada tta ttaranttan
Ttanttan ttanttada tta
[Siwon] Nege banhaebeoryeosseo baby
[All] Ttanttan ttanttada tta ttaranttan
Ttanttan ttanttada tta ttarappappara
[Donghae] Hey girl gir gir gir gir gir girl I
Nunmantteumyeon ni saenggak (Hey girl)
Janakkaena sasil neo hana bakke anboyeo
[Yesung] (Malhaebwa) [Kangin] Ni mame naega
[Yesung] (Malhaebwa) [Kangin] Jari jabanneunji
[Yesung] (Malhaejwo) [Kangin] Naege marhaejwo
[Yesung] (Naneun babo babo babo)

[Ryewook] Jubyeon saramdeureun malhae
Naega neomu jeokgeukjeok
[Sungmin] I sesange geureon saram
Eodi handurinyago
[Ryeowook] Geugeol molla geunyeol molla
Shigihamyeo haneun mal
[Sungmin] Naega bureopdamyeon geugeon
Geudaedeuri jineun geo

CHORUS:
[All] Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
Naega michyeo michyeo baby

Ttanttan ttanttada tta ttaranttan
Ttanttan ttanttada tta
Nege banhaebeoryeosseo baby
Ttanttan ttanttada tta ttararara
Ttanttan ttanttada tta ttarappappara

Let's dance dance dance dance
Let's dance dance dance dance
Let's dance dance dance dance
Dance dance

[Yesung] Hey ije geuman naege wajullae
Jeongmal michil geotman gata yeah
[Kyuhyun] Nan neoman saranghago shipeo
Jeoldae dashi hannun pal saenggak eobseo hey, hey, hey

[Heechul] Aeiniragiboda chingugateun
Naega doego shipeo
[Kangin] Neoui modeun gomin seulpeum
Hamkke ganjikhagopa
[Ryeowook] Dashi eobseul mankeum mankeum
Neoreul neomu saranghae
[Yesung] Naega baran saram niga baro geu
That that that girl

CHORUS:
[All] Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
Naega michyeo michyeo baby

[Kyuhyun] sorry
[Heechul] hahaha

Senin, 07 Maret 2011

visit dong

visit doooooong helloitsgroup7.blogspot.com itu blog buatan kelompok gua yaitu gua syifa irlan sama rasyid (sebenernya cuma gua syifa doang sih) -_- itu blog disuruh sama guru tik disuruh bikin shop online, tapi karena kita gamau ribet jadi ga bikin shop online tapi cuma kaya galeri jam jam gitu. kita niatnya jualan jam tapi jadinya cuma galeri foto hehe tapi jam nya bagus bagus kok, boleh diliat yaaaaaaaaa ~('.'~) (~'.')~

wawancara gitu

KEY:

Q: what is the first thing you do when you wake up?
A: first i check my cellphone. and then drink a nice cup of tea, turn on my ipod and take a shower while listening to music

Q: how would you like your egg cooked? pan fry, half-boiled, or fried?
A: it must be pan fried

Q: which part of your body are you most confident? which part do you feel bad about?
A: i like my eyes the most. although i don’t dislike my looks, but i think i feel bad in every part of it

Q: vaulting horse jumping, ……(some exercise idk) and sit ups, which one are you most confident in?
A: vaulting horse

Q: amerciano, latte, or frappucino?
A: americano, i need to drink it everyday

Q: laundry, cooking, dishes, cleaning, which do you hate doing the most?
A: laundry. i like to do the rest

Q: coffee, chocolate, hamburger, the internet; which one is the most difficult to quit?
A: coffee

Q: which spot do you like to sit in at the cinema? and on the plane?
A: in the middle towards the back in the cinema, by the windows on the plane

Q: how much time do you spend getting dressed every morning? how do you pick the clothes and shoes to wear each day?
A: i will prepare the night before, so i do not spend too much time in the morning. as to what to wear, i choose according to the place i am going, and the things i am doing in that day

Q: where do you spend the most amount of money on? (fashion items)
A: accessories, bags, teeshirts

Q: which stage outfit do you like the most?
A: the concept changes each time, it’s tough to decide on one

Q: backpack, cross bag, shoulder bag, or tote bag, which one do you like the most?
A: backpacks, and also cross bag

Q: how do you express yourself with the bag you carry?
A: match it with a nice outfit

Q: what do you usually have in your bag?
A: ipad, diary, ipod, batteries, charger, toothbrush, hand cream

Q: what are your most and least favorite subjects in school?
A: english is my favorite. i hate math

Q: when you have a girlfriend, what do you want to give to her the most? flowers, clothes, or ring?
A: i will personally pick out clothes for her

Q: a girl like a puppy, or a girl like a kitten, which one do you prefer?
A: a girl who is like a kitten

Q: when you can buy a car, would you get a sports car or a luxury car?
A: sports car

Q: which city left the deepest impression in you? and which is the next city you MUST visit
A: first impression.. Tokyo. i want to go to London

Q: a recent movie, book, or album, which one will you recommend to our readers?
A: Nicki Minaj’s Moment 4 Life

Q: what do you want to add in the name “SHINee” the most?
A: contemporary band

Q: at SHINee’s 1st concert, what was most memorable?
A: during encore when i cried

Q: which SHINee’s song do you find yourself humming to nowadays?
A: electric heart, quasimodo

Q: if the members have to switch bodies, who would you pick?
A: Minho! i am not good at sports, i wanna know how it feels like to be good at it

Q: do you feel excited or frustrated on your birthday? are you an adult, or going to be one, or do not wish to be one?
A: very excited! when it’s my birthday, i will approach my friends and say “it’s my birthday!!!” regarding coming of age, i neither like nor dislike it

Q: recently who do you say “i love you” to?
A: family and friends

Q: what are you most passionate about recently?
A: drawing, singing

Q: please choose 3 words to describe yourself
A: extraordinary, very “key”, and sharp

Taemin:

Q: what is the first thing you do when you wake up?
A: look at the time on my phone and then take a shower

Q: how would you like your egg cooked? stir fry, half-boiled, or fried?
A: half-boiled

Q: which part of yourself do you look at in the mirror?
A: eyeballs! stare into the mirror and hypnotize myself

Q: vaulting horse jumping, ……(some exercise idk) and sit ups, which one are you most confident in?
A: vaulting horse, i am confident that i can hang onto it for a long time in the air

Q: soccer or basketball?
A: soccer. i liked it since i was young. my favorite player is Cristiano Ronaldo!

Q: amerciano, latte, or frappucino?
A: americano if i have to pick. i don’t exactly like drinking it.

Q: laundry, cooking, dishes, cleaning, which do you hate doing the most?
A: laundry

Q: which spot do you like to sit in at the cinema? and on the plane?
A: in the middle in the cinema, by the windows on the plane

Q: how much time do you spend getting dressed every morning? how do you pick the clothes and shoes to wear each day?
A: i wear what i see. so usually i only take 5minutes

Q: where do you spend the most amount of money on? (fashion items)
A: i like jackets, outerwear, and pants

Q: which stage outfit do you like the most?
A: i like my outfit in “Lucifer” MV, the ripped vest and black skinny pants

Q: backpack, cross bag, shoulder bag, or tote bag, which one do you like the most?
A: backpack for school, cross bag when i go out

Q: what kind of bag is your style?
A: a bag that contains sufficient amount of things. not too full and not too empty

Q: what do you usually have in your bag?
A: mp3, toothbrush, toothpaste, wallet

Q: what are your most and least favorite subjects in school?
A: physical education is my favorite. social studies is my least favorite

Q: when you have a girlfriend, what do you want to give to her the most? flowers, clothes, or ring?
A: hide a ring inside a bouquet of flowers

Q: a girl like a puppy, or a girl like a kitten, which one do you prefer?
A: a girl who is like a kitten

Q: when you can buy a car, would you get a sports car or a luxury car?
A: although i am tempted to get both, i would buy a luxury car first

Q: no matter when, which city do you wish to visit the most?
A: wish to go to Paris which i have only seen on pictures

Q: a recent movie, book, or album, which one will you recommend to our readers?
A: “Secret”. it’s a book that will benefit everyone

Q: what do you want to add in the name “SHINee” the most?
A: “idols that can be developed” SHINee

Q: what is your most memorable memory?
A: the moments when i can move my body along to the music without restrictions

Q: which SHINee’s song do you find yourself humming to nowadays?
A: Lucifer. that song changes alot

Q: which member makes you laugh the most?
A: Onew hyung. his gag is really funny

Q: if the members have to switch bodies, who would you pick?
A: this is a difficult question

Q: do you feel excited or frustrated on your birthday? are you an adult, or going to be one, or do not wish to be one?
A: when my birthday is approaching i feel worried. it is as if time passes too quickly. i do not wish to become an adult

Q: recently who do you say “i love you” to?
A: Eve and Adam, my puppies

Q: what do you wish to accomplish the most?
A: accumulate many valuable experiences, chat with friends, and work hard towards the goals i set for myself

Q: please choose 3 words to describe yourself
A: determination, student, red? that’s all i can think of

Korean-Chinese Translations: For SHINee World
Chinese-English Translations: hiyeom

via shineeshawols

Sabtu, 05 Maret 2011

biodata 샤이니

Members:



Onew
 onew (Leader)

Stage Name: 온유 / 温流
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew
DOB: December 14th, 1989 (18 int’l ; 20 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: O
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin

Jonghyun
Jonghyun (Bling-bling)


Stage Name: 종현 / 钟铉
Real Name: Kim Jonghyun (김종형)
Nickname: Bling Bling Jonghyun
DOB: April 8th, 1990 (18 int’l ; 19 krn)
Height: 173cm
Bloodtype: AB
Family: Parents, sister
Hobby/Interest: Watching movies, Popping (dance), Lyrics, Piano, Mandarin
Appearances: Zhang Li Yin’s 交錯的愛 (Wrongly Given Love)
Facts: He’s the shortest out of the whole group. He also studied Chinese in Beijing in 2007.

Key
Key (Almighty)


Stage Name: 키
Real Name: Kim Kibum (김기범)
Nickname: The Almighty Key
DOB: September 23rd, 1991 (16 int’l ; 18 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: B
Hobby/Interest: Rap, Dance, Water Skiing, English, Mandarin
Appearances: Attack of the Pin-Up Boys (2007)

Minho
Minho (Flaming Charisma)


Stage Name: 민호 / 珉豪
Real Name: Choi Minho (최민호)
Nickname: Charismatic Flame Minho
DOB: December 9th, 1991 (16 int’l ; 18 krn)
Height: 181cm
Blood type: B
Family: Parents, older brother
Hobby/Interest: Soccer, Basketball, Performing, English
Appearances: Ha SangBaek’s Fashion Show (March 2008), 2008/2009 F/W Pret-a-Porter Busan Fashion Show (May 2008)
Facts: In Ha SangBaek’s Fashion Show, he walked down the run-way like a robot. He studied Chinese in Beijing in 2006 and 2007.

Taemin
Taemin (maknae)


Stage Name: 태민 / 泰民
Real Name: Lee Taemin (이태민)
Nickname: Handy Boy Taemin
DOB: July 18th, 1993 (14 int’l ; 16 krn)
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cm
Weight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brother
Education: Graduated middle school
Hobby/Interest: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin
Facts: He’s considered the best dancer out of the group despite being the youngest. He studied Chinese in Beijing in 2007.

(copas via http://vheluvdshinee.wordpress.com )

shinee

halo halo udah lama ya ga blogging gua teh? kangen ya? iya kan? IYA KAAAAN? #maksa
okeh sekarang gua mau bahas tentang shinee. yayaya gua emang baru tau korea dan sempet dimusuhin garagara ceunah mah gua suka ikut2an suka korea gitu alah tapi abaikan saja. gua mau posting ttg mereka, karena gua juga lagi suka suka nya sama mereka hahaha ini gua copas dari blog orang yaaa via avizious.blogspot.com

cekidot aja yaaaaaa.

Shinee (umumnya ditulis sebagai SHINee) adalah boy band Korea Selatan yang beraliran R&B kontemporer. Dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008, jadi masih baru banget, kemarenan 1000 harian loh, tapi udah eksis di indonesia. Shinee terdiri dari Onew yaiutu leader nya, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Penampilan pertama mereka pada 25 Mei 2008 dalam acara Popular Songs di SBS. Mereka membawakan singel promosi, “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)” (“누난 너무 예뻐 (Replay)”).
Shinee memiliki acara realitas sendiri yang diproduksi berdasarkan tema lagu “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)”. Mereka juga populer di kalangan generasi muda dengan gaya berbusana mereka. Kostum yang dikenakan Shinee dirancang desainer Ha Sang Baek (하상백).shinee sedang terkenal2nya nih di indonesia, selain karena ganteng ganteng, lagu lagu mereka juga enak di dengar, aku juga sukaaaaaa, apalagi yang namanya choi minho :*

 

 

Penampilan pertama: 2008

Pada akhir Mei 2008, media massa mulai memberitakan tentang adanya grup baru dari SM Entertainment yang diberi nama Shinee. Setelah dirilis 23 Mei 2008,album mini pertama Shinee Replay masuk ke urutan nomor 10 tangga lagu Korea sebelum terhenti di urutan nomor delapan. Album mini Replay terjual 17.957 kopi pada paruh pertama tahun 2008.
Pada 7 Juni 2008, Shinee berpartisipasi dalam Dream Concert di Stadion Olimpiade Seoul bersama artis-artis Korea lainnya seperti Epik High, Girls’ Generation, Super Junior, TVXQ, dan Wonder Girls.Penghargaan “Artis Pendatang Baru Bulan Ini” didapat mereka dari Cyworld Digital Music Award, 22 Juni 2008.Shinee ambil bagian dalam SMTown Live ’08 yang diadakan 18 Agustus 2008. Mereka tampil bersama rekan-rekan sesama SM Entertainment seperti BoA, Cheon Sang Ji Hee the Grace, Girls’ Generation, Super Junior, dan TVXQ. Pada 23 Agustus 2008, Shinee menghadiri upacara penyerahan MNet’s 20′s Choice Awards 2008, dan memenangi penghargaan “Bintang Baru Terpanas”.
Album lengkap pertama dari Shinee adalah The Shinee World, dirilis 28 Agustus 2008.Album tersbeut langsung masuk urutan ke-3 tangga album Korea dan terjual sebanyak 30.000 kopi.








Singel pertama yang dikeluarkan dari album The Shinee World adalah “Sanso Gateun Neo (Love Like Oxygen)” (산소 같은 너 Love Like Oxygen) yang pernah dibawakan oleh Martin Hoberg Hedegaard dengan judul “Show the World”.Lagu “Sanso Gateun Neo (Love Like Oxygen)” mulanya diciptakan oleh tim produksi dan penulis lagu asal Denmark yang terdiri dari Thomas Troelsen, Remee, dan Lucas Secon. Pada 18 September 2008, Shinee’s “Sanso Gateun Neo (Love Like Oxygen)” menjadi lagu nomor satu di M! Countdown.Beberapa hari kemudian, Shinee menerima penghargaan “Mutizen” untuk singel “Sanso Gateun Neo (Love Like Oxygen)” di acara SBS Popular Songs. Selanjutnya, Shinee ikut serta dalam “Festival Lagu Asia ke-5″, dan mendapat penghargaan “Artis Baru Terbaik” bersama grup penyanyi wanita Berryz Kobo.
Pada 30 Oktober 2008, Shinee merilis album Amigo yang merupakan pengemasan ulang dari album The Shinee World. Ke dalam album Amigo dimasukkan tiga lagu baru: “Forever or Never”, remix dari “Sa. Gye. Han (Love Should Go On)” (사.계.한), dan singel promosi “A.Mi.Go (Amigo)” (아.미.고). “A.Mi.Go” adalah singkatan dari frasa berbahasa Korea: “Areumdaun Minyeorueljoahamyeon Gosaenghanda” (아름다운 미녀를 좋아하면 고생한다 arti harfiah: Hati Jadi Sakit Ketika Kamu Jatuh Cinta Dengan Si Cantik).
Pada 15 November 2008, Shinee memenangi penghargaan “Artis Pria Pendatang Baru Terbaik” di Festival Musik MNET KM ke-10, menyisihkan pendatang baru lainnya seperti U-Kiss, 2PM, 2AM, dan Mighty Mouth.Pada upacara penyerahan tahunan Golden Disk Awards ke-23, Shinee membawakan lagu-lagu secara medley, “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)”, “Sanso Gateun Neo (Love Like Oxygen)”, dan “A.Mi.Go (Amigo)”.

Album mini Romeo: 2009

SM Entertainment mengumumkan Shinee akan merilis album mini kedua pada 21 Mei 2009. Singel pertama “Juliette” diedarkan 18 Mei. Namun diumumkan kembali kalau kemunculan Shinee harus ditunda karena gigi depan Onew cedera, dan album mini kedua harus ditunda sampai 25 Mei 2009.Shinee akhirnya benar-benar kembali dalam acara Music Bank di KBS, 5 Juni 2009.


Kegiatan lain

Shinee pernah menjadi bintang dalam acara realitas, Shinee’s YunHaNam di televisi kabel MNet. Acara ini hanya berlangsung 12 episode dari 8 Agustus 2008 hingga 16 Oktober 2008. Dalam setiap episode, anggota Shinee ditugaskan untuk berkencan dengan wanita yang usianya berada di atas usia anggota Shinee, sebelum akhirnya wanita tersebut memilih sendiri anggota yang benar-benar akan diajak kencan berdua.Shinee juga merekam lagu "Stand By Me” untuk serial drama Boys Before Flowers yang diadaptasi dari manga Boys Over Flowers oleh Yoko Kamio.Selain menjadi model iklan Smart, Shinee juga merekam lagu “Blue Pink Song” untuk promosi produk mereka.Mereka juga merekam singel digital “Bodyguard” (보디가드) untuk promosi telepon genggam Samsung Anycall.















urutannya onew, taemin. jonghyun, minho, sama key.

gua bahas mereka lagi di posting selanjutnyaaaaa