Rabu, 08 September 2010

auburn - perfect two lyric

awalnya gua gatau ini lagu siapa dan lagu apaan, auburn aja gua gatau siapa, gua tau i ni lagu dari sodara gua. tapi ternyata waktu gua denger dari nada nya biasa aja, suaranya juga radarada annoying, tapiiiii liriknya itu loooh wuiiiih. cekidot.

You can be the peanut butter to my jelly
You can be the butterflies I feel in my belly
You can be the captain and I can be your first mate
You can be the chills that I feel on our first date

You can be the hero and I can be your side kick
You can be the tear that I cry if we ever split
You can be the rain from the cloud when it's stormin'
Or you can be the sun when it shines in the mornin'

Don't know if I could ever be
Without you cause boy you complete me
And in time I know that we'll both see
That we're all we need

Cause you're the apple to my pie
You're the straw to my berry
You're the smoke to my high
And you're the one I wanna marry

Cause your the one for me (for me)
And I'm the one for you (for you)
You take the both of us (of us)
And we're the perfect two

We're the perfect two
We're the perfect two
Baby me and you
We're the perfect two

You can be the prince and I can be your princess
You can be the sweet tooth and I can be the dentist
You can be the shoes and I can be the laces
You can be the heart that I spill on the pages

You can be the vodka and I can be the chaser
You can be the pencil and I can be the paper
You can be as cold as the winter weather
But I don't care as long as we're together

Don't know if I could ever be
Without you cause boy you complete me
And in time I know that we'll both see
That we're all we need

Cause you're the apple to my pie
You're the straw to my berry
You're the smoke to my high
And you're the one I wanna marry

Cause your the one for me (for me)
And I'm the one for you (for you)
You take the both of us (of us)
And we're the perfect two

We're the perfect two
We're the perfect two
Baby me and you
We're the perfect two

You know that I'll never doubt ya
And you know that I think about ya
And you know I can't live without ya
No..

I love the way that you smile
And maybe in just a while
I can see me walk down the aisle

Cause you're the apple to my pie
You're the straw to my berry
You're the smoke to my high
And you're the one I wanna marry

Cause your the one for me (for me)
And I'm the one for you (for you)
You take the both of us (of us)
And we're the perfect two

We're the perfect two
We're the perfect two
Baby me and you
We're the perfect two

yang gua bold itu yg katakatanya gua suka yaaa hehe

halidaaaaaaaaay ♥

yak, holiday. tau holiday kan? liburaaaaan wuhuuuu. akhirnya liburan juga hahaha. ini judul sama kayak status fb gua sekarang. kenapa? ya pingin. yak gua seneng babet eh banget udah liburan uye uyeeee bisa melepaskan penatku dari sekolah, ngelupain masalah masalah, ngelupain pa joni, selupain pr, ngelupain para fans ku, ngelupain utang (?), ngelupain debt kolektor yg ngejar ngejar (?) oke gua boong soal fans, utang sama dep kolektor. tapi liburan laki ini lumayan enak, karena gua udah kenal sama yg namanya twitter, fb, plurk dan jejaring lainnya, kalo gaada itu, liburan gua suram kali ya. jadi gua mau cerita aja, sekarang gua liburan ke sumatera utara, ya, tau kan padang, pekanbaru, kerinci, duri? gua bolak balik tah. terbang dari bogor, ke pekan, ke duri, ke pekan lagi, ke kerinci, ke pekan lagi, ke bukittinggi, ke pekan lagi, baru balik ke bogor. emang riweh banget haha, itu pake mobil lagi bolak balik, lagi puasa pula, penuh pula, macet pula, lama pula perjalanannya, tapi gua seneng hahaha. keluarga gua namanya keluarga citra, terdiri dari 1 nenek 4 anak 4 menantu dan 10 cucu haha banyak kan? semua anak dan cucu itu ada kandungan nama citra nya, jadi aja namanya keluarga citra, kaya nama gua zahrah citra hafizha, nama abi gua tri hidayanda citra, dll. 
ini foto keluarga citra:
ini lagi di mesjid -_-

tiap taun kita emang biasa ngumpul dan kongkow kongkow, menjelajah sumatera tanpa kenal lelah (halah), suka banget jalan jalan sama foto foto, asik banget emang, kompaaaaaaaak! sekarang keberadaan gua ngetik ini blog lagi di kerinci, besok mau balik lagi ke pekan. pusat jalan jalan kita tau ini ke bukittinggi, ke villa rosyan. itu villa emang dari dulu di sewa hampir tiap taun sama keluarga gua, jadi mungkin tu keluarga udah tau muka gua yg mesum ini kali ya hauhau. oh iya, gua juga mau cerita, karena gua emang berbakat dalam ngobrak ngabrik internet termasuk ngacak ngacak blog, papa sama ayah minta di buatin blog hoho dan masing masing blognya bertarif 50rb HUAHAHAHAHA gua kayaaaa dapet cepek ribu ehehehe. nanti gua juga mau coba buat website aaah haha. silahkan yg mau dibuatin blog silahkan ke guaaja, harga boleh nego kok (?) ya gua tau blog ini emang sepi pengunjung dan gua emang kayak orang gila ngobrol sendiri curhat ke internet ya tapi gapapa lah mungkin suatu saat nanti blog ini bakal terkenal kaya blognya raditya dika uuuu mau bangeeeeeeet. mudah mudahan liburan kita bisa asik yaaaa, amin :3


ini para cucu citra lagi main remi, nyewa rumah padang, gua yg bertangan hijau totol totol

Selasa, 07 September 2010

raditya dika :)


ehem yak gua akan bercerita tentang diri gua. gua emang suka sama beberapa artis, ya kayak agnes monica, joe sandy, sama penulis raditya dika (ada sih satu lagi @poconggg tapi gua gatau dia siapa, feeling gua itu raditya dika).

yap, raditya dika itu loooh yg penulis bloon, gua ge bingung kenapa suka sama dia hahaha, dari cara ngomongnya di novel itulooooh lucu banget! trus dia nge jelek jelekin muka nya terus, padahal lumayan ganteng kok (tolong bunuh gua) eh tapi beneran kok :D
gua udah baca bukunya, ddan itu sukses besar bikin gua ketawa ngakak tanpa menghiraukan tempat, seperti si shelter, angkot, sekolah, wc (?) dll.

kalo mau liat blog nya, buka aja www.radityadika.com
trus ada temen gua yg sama gilanya kaya gua, suka juga sama dia, buka aja blognya
fikakamilia.blogspot.com

renang terasik se-INDONESIA

ini cerita lama gua ya, copas dari note fb ;p

mikir dari judulnya bahwa RARA sudah bisa menuntaskan kewajibannya untuk belajar berenang. no no no itu bohong gua belom ada hasil artinya gua belom bisa brenang sampe sekarang. terima kasih ya Allah -____-

kalo menurut lu garing jangan di baca gua ingetin ini cerita banyak bacot dan bertele tele ini cuma mau berbagi kebahagiaan dan cerita cerita gaje mumpung ada waktu ngenet :)

heeeeeeeeeeeeeem gatau mulai lewat mana udh deh lanjuuuuuut ..
jadi begini tanggal 16 10 2009 kita semua akan berenang ! HOREEEE ! boong gua jawabnya "yaaah" because kalian sudah tahu kenapa :(
jadi yaaaaaaaaaaaa sama aja sih kegiatannya, ya masih di marcopolo, masih bayarnya duapuluhrebu, tetep naek angkot duabelas, dan ongkos masih kita yang bayar (yaiyalah ngarep banget di bayarin) yayaya gapenting

terusterus ternyata setelah naik angkot dan turun angkot ternyata eh ternyata anak 8d lagi nungguin gua seorang karena duit renangnya ada di gua semua HAHAHA*ketawa jahat. yaiyalah secara gua bendahara. setelah masuk dengan cara menunggu sekian lama dikarenakan embakembak kasirnya ngitung duitnya lama banget *kaya baru megang duit lu teh BENERAN gua sampe bingung eta kasir apa bukan ? oh iya lanjut.

setelah masuk gua ganti baju, eh engga ding gua duduk2 dulu sambil nyomotin makanan orang terus ngomongin orang ya kalian tau lah siapa, gua mengadakan ritual yang sangat amat penting bagi rara and friends yaitu poto poto . yayaya FOTOFOTO ! kaya orang kampung yang baru megang kamera kan ? YA KAN ? ketawa aja lu. biarin aja yang penting gua seneng gua hepi yeeee. yayaya kaya biasa mo poto ge riweuh biarin biarin oh iya mau jelasin saya berbolang di kolam berenang bersama RARA (itu gua) AYU PIPIS TUTIW NANAN DINE RISNA DINNA (ibuku) DINA ngong ULI MUSTIKA JUEN AINI SASA. udah. maap yang ga di sebut gua lupa. itu orang yang gatau malu foto foto di kolam renang tapi biarin yang penting hepi.

balik ke topik ah banyak bacot lu ra

habis ganti baju gua renang *baca : nyemplung, gua tetep seperti dulu ga berubah ya gua belom bisa berenang, gua udah di bantuin sama sasa juen pipis dan kawan kawanku tercinta, tidak lupa ayu yang udah minjemin badannya buat pelampung gua hahahaHAQI *keselek. yayaya gua udah di bantu ama beribu tangan manusia tetep wee gua ga bisa dan bagusnya AMAT SANGAT BAGUS SEKALI si tuti jahanamyangterlaknat ngedorong gua ke air yaolo gua nyaris pingsan*lebay. tapi gua nemuin temen yang sehati sama gua yaitu yang ga bisa berenang kaya gua yaitu angel dan sofi tengkyu tengkyu kawan :D

nah nah abis itu gua dan teman2 di ajarin kayak biasa sama si bapa ridwan gaya luncur sama bebas dan gua tetep ga bisa, tapi gua uda ada kemajuan yaitu uda bisa TENGGELEM ! horay horay ! bangga dong bangga gua :) haha tingting abis di ajarin sekian lama, di kasih waktu sama si bapa buat makan, tapi gua belajar renang dulu ama angel sama sofi atuh gua kan benarbenar berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk nilaiku*lebay. yauda gua belajar+dikit dikit tenggelem mereka berdua mah sekarang uda bisa gua sampe sekarang belom BAGUS BANGET yauda abis itu gua laper ya jadinya gua makan trus jajan terus minta2 terus lompat tali *boong.

terusterus kita semua di prit prit in ama si bapa ridwan yg sixpack tea kata juen :) itu tanda kalo kita mau di ambil nilai OHMYGOD yauda gua kabur loncat pager marcopolo terus kabur ke rumah ewbwet *boong atuh it's impossible you know rumah nya aja gua gatau dimana. yauda gua di tes. pastinya ga bisa. udah jangan dibahas.

orang orang mah pada tes berenang eh rara n friends malah foto2 di kolam renang HAHAHA gamaluuuuuuuuu padahal anak dosa yang cowo pada di situ gee si bapa ge ada tapi lanjut aja haha si tuti ama dine ngiri deh hihi kasian wee.

trus kan ada kolam renang cetek ya sudah kita hijrah ke kolam renang taman kanak kanak berperosotan ya karena di sana latar belakangnya bagus yauda kita berminat foto. di sana abis main perosotan, belajar berenang, gua dan kawan kawan tawuran *boong kok, fotofoto.
emang AMAT SANGAT ngebosenin ngebaca tulisan orang tentang fotofoto. ya tapi itu katalu bukan gua ya biasa lah kalo anak modeling ya kerjaannya begini HAHAHA boong atuh.

trus kita foto di perosotan di manamana deuh emang siga orang kampung tapi kan gua seneng :D terus abis fotofoto di situ gua bosen dan disuruh bilas sama si bapa cz jam 3 harus uda balik padahal ge stgh 4 aja gua masih bilas dan bermain.
sebelum bilas kita liat dulu penuh apa engga eh ternyata penuh yauda kita jajan dulu main dulu terus kita nemuin tempat bagus lagi yauda fotofoto lagi kita foto di bawah payung air, sang fotografer yaitu yavis ternyata eh ternyata si yavis dapet objek yang sangat indah dipandang yaitu foto ewbwet walaupun cuma punggungnya doang (yaaaaaah) kan lumayan nanti gua cetak terus kasih ke batom pasti dia terpesona :)


abis fotofoto jajan kita di tereakin lagi sama pa ridwan di suruh bilas abisnya uda mau balik yaolooo nakal amat sih hahahaha terus kita bilas, garagara kita ketinggalan jadi tmpt bilasnya kosong, daaaaaaan jeng jeng jeng jeeeeeeng (cigarooooo) KITA YANG MENGUASAI ! horaaay ! yayaya kita tereak2 bikin kontes model di tempat bilas, dan modelnya adalah ayu ! ya AYU ! ya ga yu ? pasangannya tuti hehe tuti lucu deh kalo gaya kaya model si ayu sekseh banget kaya maria ozawa hehehe mana banyak banget fans ayu di tempat bilas, seperti gua dinna tutiw juen dll haha mana si juen bukabukaan cuma pake kaos kutang doang haha juen, juen. si ayu begaya dengan pedenya lagi di depan orang orang, mana banyak yg ngeliatin, HAHAHA jadi inget.
terus kita bikin iklan lifebuoy shampo, gua jadi ibu, juen jadi anak, ayu jadi copet HAHAHA.

trus kita bilas terus kita bosen yauda ganti baju abis ganti baju pulang deh tapi gua ga naik angkot , gua juen dine pipis tuti ayu jalan kaki HAHAHA teu boga duit hehe engga atuh gua pengen nyari sensasi doang tapi sebagian teu boga duit yauda karena solidaritas pertemanan gua tinggi jadi gua temenin deh haha *padahal mah duit abis, ngaku aja ra ! di jalan ada orang serem yg ngikutin hiiy *geer. trus ada yg ngejek tuti , "oh cewe neng ?" yauda terjadilah katakata tidak pantas disebutkan seperti anjing babi monyet ewbwet (juen yg ngomong !) batom dan lain lain terus kita jalan sambil ngobrol ngirim foto2 ngomongin orang (tetep!) dst dst dst dan nyampe lah gua di angkot ! tadaaaa !

end.

belom ding belom gua di angkot di bawa melalang buana sama si abang angkot bareng si juen juga , gua akhirnya turun dulu sama juen mau jajan untung abang angkotnya baik hati dan tdak sombong terus gua sama juen terjadi tragedi weee weee an sama orang orang tak di kenal, yaitu melet meletin lidah ke orang2 seperti ini :p, tak kenal usia, babet deuuuuuuuuh ! hahaha bisa gila gua kalo bareng juen. trus di angkot kita juga foto2 gara2 ga ada orang cuma ada gua juen sama abang tukang angkot . hadooh moal beres ISH haha juen juen terus udah nyampe di pangkalan ojek terus naek ojek terus nyampe.

udah deh.

detektif conan :*

gua lagi tergila gila nih sama conan, begini singkat cerita yg belom tau conan. cekidot.

Detektif Conan (bahasa Jepang: 名探偵コナン Meitantei Konan) adalah sebuah manga dan anime detektif karangan Gosho Aoyama. Detektif Conan diterbitkan dalam majalah Weekly Shōnen Sunday. Selain dalam format manga dan anime, Detektif Conan juga telah dibuat dalam bentuk film dan drama TV.

Detektif Conan menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA, yang tubuhnya mengecil akibat obat yang diberikan oleh sebuah organisasi misterius tanpa diketahui organisasi tersebut. Supaya identitas aslinya tidak diketahui organisasi tersebut, Shinichi menyamar sebagai Conan Edogawa, dan tinggal di kantor Detektif Kogoro Mouri. Conan Edogawa telah banyak membantu Kogoro memecahkan kasus, sehingga Kogoro menjadi detektif terkenal.

Shinichi Kudo, detektif SMA yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menganalisa kasus-kasus kriminal terkena suatu masalah besar ketika tiba-tiba dirinya menjadi mengecil setelah diberi minum obat misterius, yang kemudian diketahui adalah racun berkode APTX 4869, oleh 2 anggota Organisasi Hitam yaitu Gin dan Vodka. Saat kejadian itu Shinichi dan Ran Mouri sedang berkencan di sebuah taman tema (theme park) yang bernama "Tropical Land". Kemudian, Shinichi bertemu dengan dua orang yang mencurigakan, dan Shinichi pun membuntuti mereka. Karena keasyikan mengintip transaksi gelap yang dilakukan Vodka dengan seorang usahawan, tanpa sadar Shinichi dipukul oleh Gin, dan dicekoki obat misterius yang dimaksud untuk membunuh Shinichi.

Namun ternyata obat tersebut tidak membunuh Shinichi, melainkan terjadi efek samping dari obat tersebut yang mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun.

Kemudian atas saran dari Profesor Agasa, Shinichi mengganti namanya menjadi Conan Edogawa. Nama "Conan" berasal dari nama pengarang buku detektif terkenal Sherlock Holmes, Sir Arthur Conan Doyle, sedangkan nama "Edogawa" berasal dari nama Edogawa Ranpo. Conan lalu mulai mencari tahu seluk beluk organisasi misterius tersebut, sambil tinggal di rumah teman sejak kecilnya, Ran Mouri, yang tidak mengetahui identitas asli Conan.

Karena mengecilnya tubuh Shinichi, pada mulanya analisis Conan sama sekali tidak dipercaya karena dianggap sebagai anak kecil. Jadi, Conan terpaksa membuat ayah Ran, Kogoro Mouri, yang merupakan seorang detektif payah, untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan, dengan harapan dapat melacak jejak organisasi tersebut. Kemudian kisah selanjutnya menjadi semakin rumit dan melibatkan berbagai individu.

Anggota Organisasi Hitam yang telah diketahui adalah Gin ( Melkior ), Vodka, Vermouth, Pisco, Tequilla, Calvados, Chianti, Keel ( KIR ), Coroon, Sherry, Bourbon, Rye, Hell Angel, serta big boss yang selalu ditampilkan secara blur/kabur.

*copy paste dari wikipedia LAGI

hai, miiko!

Hai, Miiko! (こっちむいて!みい子 Kocchimuite! Miiko) adalah manga yang bercerita tentang gadis kelas 5 SD yang bernama Yamada Miiko beserta dengan teman-temannya. Sebenarnya ada versi terdahulu dari Hai, Miiko! ini, judulnya Namaku Miiko! tapi hanya sampai jilid 4 saja. Isi ceritanya sama, tapi di jilid 1 Miiko dan teman-teman masih duduk di kelas 4 SD. Saat ini komik Hai, Miiko! ini sudah sampai jilid 20.

Kadangkala Miiko ditertawakan oleh teman-temannya karena tinggi Miiko kira-kira hanya 122 cm . Dalam manga ini, selalu diceritakan keseharian Miiko dan kawan-kawan. Tokoh lain :

* Mari-chan (Shimura Mari), sahabat Miiko yang ingin menjadi komikus. Miiko sering membantu Mari dalam mengarsir komik. Anaknya tidak bisa menjaga rahasia, karena setiap rahasia Miiko pasti dibocorkannya ke orang lain. Dia juga blak-blakan dan suka bicara kasar sehingga teman-temannya kurang suka padanya. Keduanya sama-sama pendek, tetapi badan Mari sedikit lebih gemuk dibanding Miiko.

* Ogawa Yuuko(Yukko) yang baik, pintar, dan penyabar. Pacarnya Kenta, dan sangat setia padanya. Buktinya ketika dia menerima surat cinta dari anak SMP dia menolaknya karena dia lebih memilih Kenta.

* Satou Kenta, pacar Yukko, anak tukang roti. Sahabatnya Tappei. Suka menggoda Tappei dengan Miiko. Sangat mengagumi Yukko yang cantik dan keibuan.

* Eguchi Tappei yang suka jahil, populer di kalangan perempuan di kelas maupun luar kelas. Walaupun suka berantem dengan Miiko, tapi mereka berdua saling suka. Hanya mereka berdua masih malu-malu!

* Tanimura Miho, gadis cantik yang menyukai Tappei. Akibatnya menganggap Miiko sebagai rival cintanya.

* Nomura Yoshiki, cita-citanya menjadi sutradara. Meskipun tampangnya suka memberengut, tapi hatinya baik. Tingginya sama dengan Miiko dan Mari. Ia menyukai Miho.

* Yamada Mamoru, adik Miiko yang pintar, agak sedikit dewasa daripada Miiko. Akibatnya Mamoru selalu memanggil langsung namanya tanpa memanggil kakak. Contohnya, "Miiko! Sini Miiko!"

* Yuka Kobayashi, pacar Mamoru. Ia disukai pula oleh Shinji, teman sekelasnya. Anaknya manis, lemah lembut, dan cantik. Pernah cemburu kepada Miiko, karena Mamoru akrab dengan Miiko dan tak pernah memanggil kakak.

* Yoshida Ikuya, cowok kalem dan pintar yang sangat menyukai Miiko.

* Yamada Rie, ibu Miiko dan Mamoru. Ibu yang lumayan cuek dan tidak perhatian, tapi selalu bersemangat. Bekerja sebagai editor komik.

* Yamada Kosuke, ayah Miiko dan Mamoru. Ayah yang baik dan perhatian, selalu memanjakan Miiko. Bekerja sebagai wartawan.

* Yamada Momo, adik Miiko dan Mamoru yang baru lahir di jilid 19. Diceritakan bahwa ia dilahirkan dengan jalan berliku.

Pada umumnya, cerita ini menggambarkan keseharian anak SD yang ceria dan polos. Namun, tentu saja diselingi oleh kisah percintaan Miiko dan Tappei (sebetulnya mereka berdua saling suka, tapi masih malu-malu)

Sang pengarang sangat pandai menggambarkan situasi yang dapat membuat pembaca tersenyum, bahkan tertawa melihat kepolosan tokoh-tokohnya . Manga ini dikarang oleh Ono Eriko.

Dan di setiap komik, selalu ada bonus cerita yang mengisahkan sang pembuat komik.

Sekarang Miiko dan Mamoru sudah punya adik perempuan, namanya Yamada Momo. Lahir tanggal 9 Januari. Anaknya lucu, sampai-sampai Mamoru tidak bisa bernafas karenanya. Di jilid 20, Momo sudah bisa bilang "Mi" yang berarti "Miiko".

*copy paste dari wikipedia :D

tragedi ojeg

gua mau curhat lagi HAHAHA kemaren kan gua punya cerita tentang angkot, sekarang mau cerita tentang ojek.

singkat saja lah.

setiap gua ngojek gua punya tragedi

gua : (breeeeeeeeeem ngeng ngeng) bang ke pura ya blok b !
bang ojek : (breeeeeeeeeem) apa neng ?
gua : (ngeng) pura blok B
bang ojek : (brem brem) blok D ?
gua : (ngoeeeeeeeeng) BLOK B BANG !
bang ojek : (ngeooong) oh iya neng, b.
gua : iya bang, iya *gua mengkerut


kalo enggak kejadian lainnya

gua : (ngeeeeeeeeeng ngeng) bang ke pura ya blok b !
bang ojek : oke neng !
gua : *alhamdullilah abang nya ga torek

waktu belokan antara blok b sama blok d, ternata eh ternyata si abang malah belok ke blok D, yauda gini percakapan gua selanjutnya

gua : bang ! blok b bang BLOK B !
bang ojek : oh iya kirain blok d neng *sambil cengengesan
gua : *najis, mengkerut lagi


dan kejadian itu ga kejadian satu kali, tapi hampir SETIAP GUA NAIK OJEK, ya Allah. jengkelkah saya ? jengkel banget, jadi gua uda siapsiap aja dialog panjang sama abang ojek.


heuh capek ngetiknya

udah.

Senin, 06 September 2010

100 question

ID:
born at: 08 mei 1996
Weight: 51 kg aaaaaaaaa
Height: 160 an ke atas
Hobby : baca komik nyanyi sama nonton

WHAT WAS YOUR:
1. Last beverage: air putih
2. Last phone call: rumah
3. Last text message: dine haha
4. Last song you listened to: kiss and tell KE$HA :D

HAVE YOU EVER:
6. Dated someone: ga pernah
7. Been cheated on: gatau he
8. Kissed someone & regretted it: ngga laaaaaaaah
9. Lost someone special: pernaah
10. Been depressed: pernah tapi kayanya ga sampe depresi -,-
11. Been drunk and threw up: ga pernah dung

LIST THREE FAVORITE COLOURS:
12. ungu mudaa
13. merah muda
14. item-putih

LAST YEAR HAVE YOU: (2009)
15. Made a new friend: iya laaah
17. Laughed until you *nearly* cried: sering banget
18. Met someone who changed you: pernah hehe
19. Found out who your true friends were: mungkin udah tapi gua ga nyadar
20. Found out someone was talking about you: seriiiiiiiiiiing waw
21. Kissed anyone on your friend's list: ga laaah
22. How many people on your friends list do you know in real life: banyaaak sekali
23. How many kids do you want to have: 2 anak cukup
24. Do you have any pets: punya, ikan
25. Do you want to change your name: namaku sudah bagus artinya bunga hahaha
26. What did you do for your last birthday: apa ya ? lupaa hahaha ingetnya di bangunin pagi pagi trus dinyanyiin lagu selamat ulang tahun trus kena cium umi abi
27. What time did you wake up today: jam stgh 6 an
28. What were you doing at midnight last night: tiduuur
29. Name something you CANNOT wait for: apa ya? gatau ah haha
30. Last time you saw your Mother: tadi waktu mau masuk kamar
31. What is one thing you wish you could change about your life: pengen ngilangin sifat malaaas
32. What are you listening to right now: lagi ga pingin dengerin lagu
33. Have you ever talked to a person named Tom: kaga
34. What's getting on your nervous right now: gatau
35. Most visited webpage: fb, twitter, plurk
36. What’s your real name: zahrah citra hafizha
37. Nicknames: zahrah, rara, ijah
38. Relationship Status: aku singleeeeeeeee
39. Zodiac sign?: tauruuuuus hehhe
40. Male or female?: female
41. Elementary?: sdn pengadilan 2
42. Middle School?: SMPN 4 BOGOR doong
43. High school/college?: gatau gua di pesantren hik
44. Hair colour: item lah
45. Tall or short: tall gua
47. Do you have a crush on someone?: sekarang ngga
48. What do you like about yourself? : apa ya ? mungkin sifat gua yg gampang ceria
49. Piercings: di telinga doang buat anting
50. Tattoos: punya tah di udel HAHAHAHA ya ga ada laaaaaaah
51. Righty or lefty: righty saja

FIRSTS :
52. First surgery: ga pernah
53. First piercing: lupa
54. First best friend: widi reka altiawati :D
55. First sport you joined: apa ? lari hahaha
56. First vacation : bogor
58. First job : pelajar
59. Eating: nasi
60. Drinking: air
61. Doing: ngenet
62. Listening to: music
63. Waiting for: gaadaa

YOUR FUTURE :
64. Want kids?: entar kalo udah nikah aja yaa
65. Get Married?: masih smp akuu
66. Career?: pingin jadi ARSITEK!

WHICH IS BETTER :
67. Lips or eyes: eyes
68. Hugs or kisses: hugs
69. Shorter or taller: taller
70. Older or Younger: younger
71. Romantic or spontaneous: romantic hahaha
72. Nice stomach or nice arms: nice arm aja deh
73. Sensitive or loud: sensitive
74. Hook-up or relationship: relationship
75. Trouble maker or hesitant: hesitant deh



HAVE YOU EVER :
76. Kissed a stranger: ngapain cium cium orang asing hiiiy
77. Drank hard liquor: belom dan gamau
78. Lost glasses/contacts: pernah!
79. Sex on first date: astagfirullah belum dooong luga liatmuka innocent gua ha ?
80. Broken someone's heart: pernah hihihi
82. Been arrested: sepertinya pernah
83. Turned someone down: mungkin
84. Cried when someone died: maybe
85. Fallen for a friend? : pernah hahaha


DO YOU BELIEVE IN:
86. Yourself: harus percaya dooong
87. Miracles: IYA
88. Love at first sight: banget, tuh buktinya temen gua
90. Santa Claus: ga ga ga
91. Kiss on the first date: ga hahahaha
92. Angels: iyaa

ANSWER TRUTHFULLY:
94. Had more than 1 girlfriend/boyfriend at a time: pernah pacaran aja engga
95. Did you sing today?: iyaaa laaaaaaaaaaah pasti
96. Ever cheated on somebody? cheat? nyontek? ya pernah lah
97. If you could go back in time, how far would you go: pengen liat waktu emak sama abi gua pacaran gayanya gimana
98. If you could pick a day from last year and relive it, what would it be: pengen belajar lebih aja biar pinter hahaha
99. Are you afraid of falling in love?: hehe iya tau aja
100. Posting this as 100 truths?: iya dong

baru nge blog lagi

hohoho setelah sekian lama ga nge blog :DD maap ya haha. ya gua mau cerita cerita aja deh ya.
sekarang gua lagi liburan nih, tepatnya ini lagi di sumatera, duri. ini mumpung wifi jadi ya ngenet lah sampe malem hihi *gamau rugi.
sekarang udah jam 11 malem, tapi gua masih betah online, eh inget sama blog ku yg teronggok tak bernyawa akhirnya gua tulis tulis lagi disini hahaha maafkan dakuw yg sudah menelantarkan mu 2 tahun ini :')
gua sekarang lagi tergila gila nih sama penulis beken "raditya dika" yaampyuuuuuuuuuun itu orang gemesin bgt, lucu, hebat, keren pula (kalo diliatnya pake sedotan yg bolongannya diisi cendol)
tapi gua suka semua buku bukunya, dari awal sampe akhir chapter chapternya itu nyenengiiiiiiiin hahaha, pingin deh kaya dia (jadi penulis, bukan mukanya)
trus sekarang gua bercita cita jadi ARSITEK uwoooooooo gua pingin banget jadi arsiteeeeek walaupun gua gabisa gambar sedikit pun dan nilai seni gua 0, tapi gua mau. terus gua mau banget bangetan jadi photografer huhuhu pingin punya SLR !!!
terus sekarang gua udah kelas 3 smp loooooooh, bentar lagi putih abu hohoho (mending lulus)
dan kau tauuuuu, gua smp mau di pesantrenin aaaaaaa :scream: ya, betul, pesantren. tapi gua emang mau kok, selow aja, gua gamau berbejat bejat ria nanti di sma, gua mau merubah diriku menjadi lebih baik *swiiiing angin perubahan berhembus~
em apalagi ya. yaudah deh, gt aja nanti gua kapan kapan kalo punya waktu lagi nanti nge blog lagi haha abisnya gua lagi sibuk syuting nicccch sama belajar modeling hahaha

curahan hati “Ophi A Bubu"

ada semacam thread berjudul “Ophi A Bubu” (mungkin kalau gw coba terjemahkan semacam “Ophinya Bubu”) di KasKus yang isinya berupa (katanya) curhatan (sebut saja) Ratu Alay─julukan yang diberikan oleh KasKus-ers kepada yang nulis curhatan tersebut. Nah, mau tau seperti apa isi curhatannya? Langsung kita ke TKP! (Dijamin bikin istighfar!) Oke baiklah! Ini dia!

¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
QmO dLaM iDopQhO
(Kamu dalam hidupku)

q tWo………………
(Aku tau)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo………….
(Kamu memang sulit buat sayang sama aku)
tPhE qMo pLu tHwO„„„
(Tapi kamu perlu tau)

mY LuPi”…………
(My love, cintaku─btw, lupi lupi kedengerannya kayak permen yupi, ehm)
aLwaYs 4’U……………
(Always for you, selalu/hanya/cuma buat kamu)

cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM…………
(Soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum─oke ini si Ophi jelas-jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
k’tHwA„„„„„„„„„„
(Ketawa)
n cNeNk……………..
(Dan senang)

tHanKz b’4„„„„„„
(Thanks before, terima kasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT…………….
(You always the best, kamu selalu yang terbaik─ALAWAICE? HAHAHAHAHA LOL!)
iN meYe heArD„„„„„„,
(In my heart, dalam hatiku─btw MEYE? APA ITU? HAHA)

tHo_tHo…………..
(Dadah─ini orang ngomong dadah doang ribet banget nulisnya)
LupHz yOu„„„„„„,
(Love you, sayang/cinta kamu)
bU_bU„„„„„„
(Bubu)
______________________________________

I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw…………….
(Aku menyesal sekarang)

naFaZ„„„„„„„„„,
(Napas─makin ngga nyambung deh)
bNcHi qOh nGmBAnK……………….
(Benci aku ngambang─oke si Ophi udah mulai jorok, ngambang-ngambang)
hOeKkkKKk……………..
(SoundFX muntah, HOEEEKK─tuh kan muntah, HAHA)

nPhA jDe gnE???????????????
(Mengapa jadi begini?)
i dOn’t LiKe tHaT…………..
(I don’t like that, aku tidak suka itu)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn……….
(Aku ngga mau hidup dalam kemunafikan─WUESSS angin pun berembus)

tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!!
(This is bullshit!, ini semua omong kosong! ─penuh amarah membara)

sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!
(Shit! TA* ─haha Ophi marah-marah ngomong yang kuning-kuning kayak banana)

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(Sadam without word, Sadam tanpa kata─WTF tiba-tiba bawa Sadam? atau DIAM [shut up] maksudnya? OH DIAM DEH KAYAKNYA! Bzzzzzzt)

HAifTf………………
(Huff─semacam ekspresi menghela napas)
______________________________________

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz??????????????????
(Take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa…….
(Sayang kamu tuh sakitnya─hah? Maksudnya?)

m_tHa apOn YoH………………
(Minta ampun ya)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo……….
(Aku terus-terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu)

bUD„„„„„„„„„,
(But, tetapi)
hUhuHuHfTFTf………….. ..
(Huff─ehem, si Ophi centil deh)
cIa” adJA…………………
(Siai-sia aja─CIA? Hahaha)

shIt????????????
(TA*)
maYbe???????????????
(Maybe, mungkin)

ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„
(SAKIT! ─ini ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem, ehm)
pGEn qOh tO bLanK……………………..
(Pengen aku tuh bilang─atau, aku tuh pengen bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!!
(You bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? ─HAHAHAHAHA! YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinya ya! LOL)

i tHinK……………..
(Aku pikir…)
it’Z DISGUSTING vOiCE………………..
(Itu suara yang menjijikkan─naon deui si Ophi ngga nyambung, ehm)
anDeE………………….
(Andai)
adJA g2 dRe wAL……………..
(Aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@?
(Kita ngga makin diem-dieman gini toh?)

(Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2512404)

HAHAHAHAHAHA
______________________________________

winaya lokatmala award

WINAYA LOKATMALA AWARD masa bakti 2009-2010

teramah : zahrah citra hafizha
tercuek : riezki alfaturahman yudha
tertomboy : intan mukti haryantrini
terfeminim :dea lirista
terkompak : rarataniasaza-tomyikhsan
ter'innocent' : muhammad ikhsan
tercablak : juaneitta tyas damayanti
terputus urat malu : juaneitta tyas damayanti
tergarang rawr : rakai ahmad usamah
terheboh : juaneitta tyas damayanti
terbaik : vista-tania
termalumalu : gunawan
terpelit : riezki alfaturahman yudha
terpintar : gunawan
tergaul : intan mukti haryantrini
tercupu (?) : muhammad ikhsan
termenarik : andrayu devista
tercangak : fahmi putra wiratamabiya
tercantik : andrayu devista
terganteng : ahmad fauzan
terlekong : muhammad ikhsan
terjudes : rakai ahmad
tergalak : rakai ahmad
terpojok (?) : yustitia
teraniaya : muhammad ikhsan
terlebay : juaneitta tyas damayanti
ternarsis : juen (?) *perasaan gasuka fotofoto
best couple : riha ♥ riezki #cikiciw
teralim : annisa zahra *APA ?
terdiam : syifa saskia
terhitam : rakai ahmad
terbokep : rakai ahmad
terbojeg : gunawan
terberisik : juanneita tyas damayanti
terkocak : juen-tita
terimut : andrayu devista
teriweuh : juaneitta tyas damayanti

Persamaan yang janggal antara Presiden Lincoln dan Kennedy

Dari daftar seluruh Presiden Amerika Serikat ada keajaiban statistik khususnya mereka yang mengalami nasib buruk ketika memegang jabatan.Perhatikan bila seorang Presiden terpilih dengan tahun yang berakhir dengan 0. Juga perhatikan perbedaan tahun pengangkatan diantara mereka adalah 20 tahun.

• 1840: William Henry Harrison (meninggal di masa jabatan)
• 1860: Abraham Lincoln (terbunuh di masa jabatan)
• 1880: James A. Garfield (terbunuh di masa jabatan)
• 1900: William McKinley (terbunuh di masa jabatan)
• 1920: Warren G. Harding (meninggal di masa jabatan)
• 1940: Franklin D. Roosevelt (meninggal di masa jabatan)
• 1960: John F. Kennedy (terbunuh di masa jabatan)
• 1980: Ronald Reagan (mengalami percobaan pembunuhan di masa jabatan)

Abraham Lincoln masuk kongres tahun 1846.
John F. Kennedy masuk kongres tahun 1946.

Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.

Keduanya sangat peduli hak-hak sipil.
Kedua istri mereka kehilangan anak saat di gedung putih.

Kedua presiden ditembak hari Jumat.
Kedua presiden ditembak di kepala.

Semakin aneh nih.

Sekretaris Lincoln bernama Kennedy.
Sekretaris Kennedy bernama Lincoln .

Keduanya dibunuh oleh orang dari daerah selatan.
Keduanya digantikan oleh orang selatan yg bernama Johnson.

Andre Johnson, yg menggantikan Lincoln , lahir tahun 1808.
Lyndon Johnson, yg menggantikan Kennedy, lahir tahun 1908.

John Wilkes Booth, yg membunuh Lincoln , lahir thn 1839.
Lee Harvey Oswald, yg membunuh Kennedy, lahir thn 1939.

Kedua pembunuh terkenal dengan tiga namanya.
Nama keduanya terdiri dari 15 huruf.

Tambah aneh yaaaa.

Lincoln ditembak di teater bernama 'Ford.'
Kennedy tertembak di mobil ' Lincoln ' dibuat oleh 'Ford.'

Lincoln tertembak di teater dan pembunuhnya bersembunyi di gudang.
Kennedy tertembak dari sebuah gudang dan pembunuhnya bersembunyi di teater.

Booth dan Oswald terbunuh sebelum diadili.

dan dan dan

Seminggu sebelum Lincoln tertembak, dia berada di Monroe , Maryland
Seminggu sebelum Kennedy tertembak, dia bersama Marilyn Monroe.

hahahahaha

selasa, 27 Juli 2010 rara dila

ini percakapan lewat sms with adilah ahmad, awalnya mah sms biasa aja tapi jadi ngawur gini -__- cekidot
19:07:10 R: dibaca sama gua juga engga hhhminta di unyu deh guru guru, uda kelas 9 sih kitaaa
19:11:59 D: iya, kabawa males kelas 8. meledakweh
19:10:24 R: haha meledak kaya tabung elpiji3kg (?)
19:14:37 D: ampe banyak rumah yg kena (?)
19:15:33 R : kebakar semua, banyak korbantewas & harta benda habis dibakar sama jago merah (?)
19:17:55 D: 5orang tewas, 8 luka luka dan 3 orang hilang (?)
19:18:18 R: penyebab hilangnya orang tidak diketahui, hanya ditemukan sendalnya saja(?)
19:21:01 D: kemanakah mereka? wallahu'alam (?)
19:23:34 R :kabarnya mereka disedot oleh sinar bulan malam itu (?)
19:25:25 D: dan yang lainnya berubah menjadi serigala (?)
19:26:16 R: lalu serigala mengaum sampai suaranya terdengar di seluruh pelosok, suaranya bagai minta tolong ( ?)
19:28:19 D: dia sepertinya kesakitan setelah tertimpa gajah (?)
19:29:44 R: lalu ia meringis kesakitan, tapi tak ada yang tahu (?)
19:35:36 D: tuhan, mengapa kau berikan gajah sekecil itu? (?)
19:36:11 R : mengapa kau tidak berikan yang lebih besar lagi ? (?)
19:37:46 D: aku kan jadi malu (?)
19:39:10 R : malu malu tapi mau ( ?)
19:42:24 D : seperti sebuah peribahasa : gajah didepan mata tidak kelihatan, semut dilautan tambah gakeliatan
19:51:57 R : dan seperti peribahasa lain : tong kosong nyaring bunyinya, tong penuh bunyinya ga kosong( ?)
19:56:02 D: jadi intinya, tong jangan dibiarkan kosong (?)
19:56:49 R: jika dibiarkan kosong nanti tongnya menjadi bodoh (?)
19:59:46 D: makanyatong, rajin2lah menimba ilmu dari sumur (?)
20:00:33 R: agarkau terus mendapat air untuk minum (?)
20:01:24 D: hilangkan dahaga dan lapar (?)
20:07:59 R: seperti minum oky jelly drink (?)
20:08:44 D: rara dila jelly drink (?)
20:09:14 R: goyang dipinggul enak di mata (?)
20:10:16 D: menggelinding di tenggorokan (?)
20:13:13 R: bagai bola yg disundul oleh zidane (?)
20:14:20 D: dan... gol! uwooooo
20:15:25 R: zidane bersorak penuh kemenangan, tapi apa yg terjadi (?)
20:17:34 D: ternyata bola itu bukan bola sepak, melainkan.. (?)
20:18:30 R: bola gundu! dan gundu itu menggelinding keee
20:19:32 D: solokan! owh, zidane yg malang
20:21:42 R: lalu zidane yang malu akhirnya memungut gundu tsb, tapiiiii
20:22:31 D: dimarahin tetangga sebelah karena dikira maling jemuran (?)
20:23:21 R: tapi dia berkelak! lalu iamelanjutkan pertandingan dengan mengganti gundu menjadiii
20:30:11 D: kok bulu tangkis! dia mendribledengan penuh semangat (?)
20:31:12 R : lalu membawa kok tsb ke gawang dan akhirnyaa
20:32:46 D: masuuuuuk!wekakaka
20:35:47 R: dan semua orang bersorak gembiraaa (?)
20:42:09 D: uwoo, semua bersorak, "uwooo keren"
20:43:13 R: lalu apa yang terjadi? zidane melakukan hal yg tak senonoh yaituuu
20:44:31 D: mempermalukan seekor gajah!
20:45:59 R: oh tidak! dan serigala pun datang kembali!
20:49:49 D: dan diapun kembali mengaum
20:50:13 R: untuk menuntut balas, serigala pun melakukaaaan
20:51:16 D: tendangan bebas!
20:52:38 R: oh nooo! zidane pun kalah telak! mereka menangis
20:53:47 D: dia minta pertolongan kepada taufik hidayat untuk membalas penderitaannya
20:53:58 R: tetapi taufik sudah uzur, sudah tidak mampu menahan umur, lalu akhirnyaaa
20:54:13 D: simon menumpaskan semuanya! uwoooo
20:56:58 R: hiaaaat! dan kawanan serigala b'sama gajah2 pun tumbang
21:03:01 D: gajah pun merintih, mengapa ia ditakdirkan bertubuh kecil?
21:04:13 R: serigala pun menyesal, mengapa ia ditakdirkan bermuka imut?
21:05:09 D: kan jadi banyak yg sukasama dia
21:07:15 R: trus jadi banyak yg minta tandatangan dia deh. akhirnya ini berakhir dengan mengenaskan, gajah serigala kalah, zidane dkk menang T.T
21:09:47 D: gara gara si serigala banyak ygnembak hahaha
21:10:10 R : the end ~~
okeh ini bojeg banget