Selasa, 30 Juni 2009

hipotermia di atas motor :(

huuuaaa terimakasih abiku ganteng , biasanya kan gu bolehnya ngenet hari sabtuminggu doang , gara2 waktu p'1x kenal fs ngeneeeeeeeett terus , biasalah anak alay baru kenal gituan , gg tau knpa jadi tiap hari selama liburan boleh ngenet 2jam , yey ! pengen cerita yg kemaren niih , huaah hampir aja gu mati kemaren .
gini ni ..

naah , kemaren kan setelah memikirkan mendingan latyan wl , nntn brg 7d , ato nntn brg klrga , akhirnya jadinya nntn brg umiabi , nntn garuda di dadaku doong , tapiiiiii nyeselnya buanyak bgt dah , gra2 gg wl sekarang gg kepilih ikut pbb buat mos , dan nyesel gg ikut 7d ternyata si BEBEK ada ! huaaaaa nyesell :( dan ternyata ada kejadian yg bikin gu gondok seharian .

pertama : waktu pergi masih baek2 ajah laah waktu di motornya mah , waktu udah naek ke lantai 2 di boqer eeeehh anak 7dhe pada balik , pengen makan dulu n jln2 , ada bebek lagi , gondok da , huaaa pengen ikut tapi kan gu lagi puasa yauda deh (kejadian1)

kedua : kan emang kita smua pada telat nii datengnya 10mnt sebelum film mulai , padahal udah ngebuts tuh , naaah waktu mo mesen tiket , eeeh udah penuh yg jam3 , huuuaaa jadi lah nunggu yg jam 5 , akhirnya ke bawah dulu nyari buku murah xp (kejadian2)

ketiga : nah abis solat kaan gu pengen nyusul tuh anak2 7d , biarin deh ngiler daripada mati bosen , yauda gu sms in , katanya mereka masih muter2 nyari tempat makan , yauda gu tungguin , dah tu katanya mereka makan di cafe seberang aw , gu tanya dimana , katanya di GF , yauda , gu tanya lagi , di bagian mananya , katanya deket giant , gu muter sana , muter sini , udah kayak anak ilang , turun naek , huuuuaaaa pusing gu yaudah gu nyerah , eh mereka ngemeng dgn sante nya "lu gg usah nyusul kita2 , naq2 dah pengen pulang !" huuuuuhhh , sebel gondok da gu !(kejadian3)

naah di sini gg ada kejadian jelek doong , gu ma umi gu ke giant mo beli makanan buat buka puasa di dlm teater nya , atuh mo beli di dalem , gg ada makanan yang ngenyangin , yauda tuh makanan di sumputin ke dlm tas umi gu yg kueeciil da , untung peking umi gu nya bagus :) dah deh gu nntn berjalan lancar haha filemnya mayan seru :) .
kelar ntnn kita pada solat magrib , disinilaah kejadian yg hampir membuatku mati :(

ke empat : gu pulang pergi kan pake 2 motor untuk 4 org , mo bersatu dgn alam gtu , waktu keluar parkiran , jiaaaah ujan rintik2 , gpp laah , asikk ini maah :)
jln terus , jln terus , gu mikir "beuh , kok tmbh deres ?" ssssrrrrrrssrrr , basah dehh baju gu semua tapi gg dingin sii di sini mah , okeh ! kita neduh di tempat telpon , buaaanyak dah yg ikut neduh juga , begini tooh org klu naek motor klu lgy ujan , baru ngerasain , bersatu dgn alam :)

naah udah mulai reda , jalaan lagi lah , eeeeh taunya ujan nya tambah deres , ebuseeett sekarang lumayan niih dinginnya , gu teteriakan ajah ma umi gu : "umiiii ! kata abii klu mo neduh di terowongan !" , okeh di terowongan kita neduuh lagi dong !..
diterowongan kan ada lampu , kata umi gu : "kk di bawah lampu ntu jadi putih looh !" haha kegirangan gu .

okeeh ngeliat ujaan nya udah mulai reda , lanjuut lagii , gara2 gu gg sabar pengen ke cak aryo (itu looh warung pinggir , nasi gorengnya enaaaak bgt , dari jaman jebot sampe umiabi beranakan 3 anak ttp kita setia dengan cak aryo, pokoknya cak aryo numero uno ! cak aryoo , i'm comiiiiiingg !!*kok jadi OOT ?) okeh balik lagi ke topik , gra2 gu pengen buru2 makan gu ngebuts bareng abi , nah di sini gu udah mulai ilang kesabaran , disini dingiiiiiiiiiiiiiiinnn banget , gg nahan , badan udah disko , merinding , gg nahan boo , akhirnya sampe juga di cak aryo ,

Allhamdulillah !! waktu markir motor , ada bus lewat , gg tau kali yaah gu udah merinding , eeh bus lewat dengan santainya di becekan , jadi kyk di pilem2 deeh , BYUUUUUURRRR !!
basah dengan sukses :(
ehh yg makan di cak aryo malah ketawa ketiwi ! huuaaa awas nantikan pembalasanku :D .

disini adegan paling mengharukan , gu makan dgn santainya , asiik buanget da , nikmatin abis habis kedinginan gtu .

ternyata abis makan gtu , kan kita kembali pulang , ajegile , disini yg ngedisko gigi gu , gemerutuk , huaa udah hipotermia niih , bujubuneng dinginnya !
eh si caca malah minta berenti akhirnya kita berent lagi di pom bensin , mayan lama deh , kata si caca gini ni : "caca mo muntah , ngebuts siih (gg pake tambahan S sih)"
yaelah itu umi masih di belakang abi gu , caca kan brg umi , gu brg abi , segitu aja mo muntah , tidak berpengalaman naek ojek siih !

nah kita jalan lagi , yeee dinginnya udah di tingkat subhanallah niih , gu udah merinding , gg nahan , tangan gu msuk aja ke jaket abi gu , tapi gu ttp aja nyelamatin hape gu supaya gg basah , padahal udah di ambang kematian :)

yeee motor umi berenti lagi coba ! jadi klu di itung2 kita udah berenti 5x !! 5x woy ! si caca berenti gra2 muntah , haha ! akhrnya dia pulang pake kresek di palanya , haha ngikik gu :)

akhirnya kita pulang juga tanpa berenti2 lagi , gu uda di ujung tanduk kedinginannya , dari pada gu bosen kedinginan mulu , yauda gu smsan di atas motor , di sini tingkat kedinginannya uda astagfirullah , huaa !

kita nyampe kerumah dengan selamat , untung aja gg mati konyol , nyampe rumah lgsg di sebor pake air anget , dah tu bobo !

asiiikkk :D

Minggu, 28 Juni 2009

winaya lokatmala

hoaaaam bosen di rumah mulu liburan paling makan tidur nntn latyan , hari ni pengen latyan tapi belum boleh cz nilai jeblok rank 15 haduh pengen nulis tapi gg ada bahan , ceita apah yah , dari pada bosen fb an wae ya udah beralih ke blog tapi nulis apah yah abis akal padahal baru makan loh :) oh iyah cerita ttg ekskul tercintah ku ajah PRAMUKA :) biar tau ajah :D .
kan kemaren2 rara pernah nyinggung soal wl , nah sekarang pengen di jelasin lebih detil :D

namanya winaya lokatmala , di singkat wl , ntu sebuah ekskul penuh warna yang ada di smpn 4 bogor , itu ekskul pramuka looh ..
jgan salah sangka dulu , jangan nge judge bahwa pramuka itu gg asiih , pasti pada bau , panas2an , item2 anak2nya (gu mah emang iyah) , dulunya gu ge nyangka begitu cz pramuka di sd sama sekaliiii gg asiik bikin ngantuk n nyanyi2 doang , yg asik waktu persaminya doang :)
tapi ternyata beuuuh asiiik gila gg nyesel masuk ni ekskul mudah2an gg di suruh keluar en gg keluar dari nie ekskul amiin ya Allah ..

huh tadi nya gg kepikiran masuk wl , tapi habis ikut lintas kota nya , di suruh keliling ke 5 tempat aje gile kaki gempor udah mo tepar ajah di boqer udah nga gelosor di depan boqer sambil ngos ngos an udah itu beli minum udah alhamdulillah eh taunya 1 kel minum 1 botol doang atuh lemes lagi gu *tapi sekarang udah biasa , kan cape atuh perjalanan jauh gg boleh naek angkot coba boleh naek angkotnya 1x doang dan itu waktu pulangnya doang klu mo naek angkot diem2 bakal ketauan cz ada yg ngintai , hua atut , tapi kk2nya baek sumpah , pada gg jaim , soliiiiid banget lagi , huah asiih deh walaupun waktu di pjm sampe dimararin bapa2 gra2 nyatet harga mie di supermarketnya haha tapi gpp , nah dari situ gu mikir wah kayak nya seru niih , ya udah gu masuk tuh ekskul haha :) asiiiikkk ..

mulai dari sinilah hidupku penuh warna *lebay gg sih ?
yaaah memang ku akui capeeeeeeeekk banget boong bgt klu ada yg bilang gg cape apalagi klu udah latyan buat lomba tiap hari pulang sekolah latyan pulangnya jam 5 an beeeuuuuuhhh pulang2 tepar deh :)
tapi kan ttp aja asiik , sumpah ini ekskul solidaritasnya tuuuuuuiiiiinnnnggggiiiiiii banget , gu mah mikirnya kayak bukan ekskul , walaupun waktu itu kita pernah di cela2 sama org2 waktu syuting bikin video buat profil smpn4bgr en kita2 bnyk yg gg suka ttp dong i lop wl makannya gu gg pernah mau keluar dan dikeluarin dari wl walaupun cape .
kayak bulan ini ajah , bentar lagi ada lomba , ada latyan ekskul bwat mos , ada persiapan kemah , capek lah saya , tiap hari latyan en klu gg ke rumah kak cetus mo smoothing bambu bwat bikin pager di kemah nanti , naaaaaaaaaaaaaahhhhhh masalah nya ini sekarang , baru kemaren lusa bagi rapot , huwaaaaaaaaaaaa nilainya jeblok di es de dapet rank 2 wae , di smp dapet rank 15 COBA ! hua aje gile , nah seperti yg saya ceritain di postingan gu yg kemaren saya kena marah , dan sampe sekarang belum boleh latyan wl lagi , malah diancam keluar wl . huhu gamau gamau :(

makannya itu gu harus berusaha buat dapet nilai tinggi niih di kelas 8 nanti , doain atuh supaya nilainya tinggi2 nanti ..

amiiiiinnnnn :D

Sabtu, 27 Juni 2009

conan mikoo i lop yuu !

haha saya memang bukan pecinta komik , bukan pecinta novel juga siih , tapi suka baca , bangettss !!

tapi klu udah ngeliat buku mikoo ato conan , HAHA itu ma gg usah di tanya , aku mencintainya !!

1. hai mikoo !

hadoh gu suka banget karakter2 di mikoo , padahal gu baru kenal comic mikoo dari temen paling 2 bln yang lalu en di smp , tapi waktu baca n dari hasil minjem , ngikik abiis , lucu banget , paling suka waktu episode mini mini adventure , tu anak berdua imut baget !!
paling gemes klu udah ngeliat mikoo ngejerit haha imuut dehh , dah itu gu juga suka karakter di mikoo itu tappei ! waw , keren banget so cool tapi perhatiaaaan bgt ama mikoo , apalagi klo lagi berantem , senyum sendiri gu , klu lagi serius , ngaredegdeg gu nya , haha ada kalee yaa co yg mirip kepribadiannya kayak tappei iih pokoknya salut deh sama mbak ono eriko , terusin yaah mikoo nya , jgn di ganti sama karakter laen !

2. detektif conan

naah klu conan ini gu udah suka dari jaman jebot dari masih piyik sampe segede gini di kenalin sama abi gu klu conan bacanya harus serius euy klu lagi pusing gg bakal enak baca conan pasti di ulang ulang klu gu mah !
iih conan teh imut amat siih , analisisnya keren2 lagi , waaa , ini jadi comic no 2 yg gu suka setelah mikoo , huaa lucu deh klu conan sama ran lagi berduaan , klu ada co kyk conan , gu pdkt kalee yaah .

hah pokoknya lop yuu laah !

hey hey naek kelas doong !

Allhamdulillah gu naek kelas , tapi gg mo pisah ma 7d , bu Wati berjuang yaah di rapat nanti pertahankan biling supaya biling gg dicampur di di random .

haha seneng doong kemaren gu pagipagi berangkat naek motor bareng abi ma caca jelek mo ngambil rapot tapi kunaon yg di ambil rapot si adek duluann ?? *yaiyalah kan lebih deket , si rara bloon bener

ya Allah naek motor pantat panas udah mpet2an lagi akhirnya nyampe juga di sekolah .

eeeehh nyampe sekolah bawa si caca gu malah di banding2in sama adek gu katanya cantikan adek gu , imutan adek gu , lucuan adek gu , manisan adek gu , putihan adek gu , kaleman adek gu , lu pada gg tau ajah sifat asli adek gu di rumah udah kayak HULK ! tau kan tokoh monster yg ijo tea , naah bgitu ..
iiihh amitamit nyesel gu bawa si caca si intan jadi sasarannya juga adek gu 1sd dya 1smp tapi tingginya gg beda lebih dari 1jengkal jadi bahan ketawa deh l (waa maap buat ntan)

nyampe di depan kelas emak2 jeung bapa2 murid pada datengan gu dateng telat percuma kaan yg nyembunyiin nama bapa ketauan juga kemaren kan namanya pada ditulis haha .

eeh waktu abi gu kluar masa katanya gu gg naek kelas ya Allah parah beud da eeh tau2nya yg ranking 1 si tania yg kedua juen yg ketiga saza hebat 3 besar naq wl smua weww hebat lu tan keren gu mah udah bersyukur udah naek kelas kan sd sma smp beda gu jadi ngaredegdeg kaaan waktu ngambil rapot untung aja nilai gu terlampaui semua en kelas 7 naek semua Allhamdulillah haha atuh kaan kasian yg gg naek apalagi yg biling en reguler langsung pindah sekolah doong maluu atuh ..

sambil nunggu ke rumah kak cetus gu berinisiatif kaan uang kas masih besisa 80rebu lbih tuh yaudah kita beliin tas buat bu Wati langsung ajah ngibrit ke pgb makasi bu Wati mudah2an ibu suka tasnya ibu cari ya bu di dalem tas nya ada harta karun tersembunyi :)

waktu gu tanya ke abi gu gu ranking 15 wew anjlok bener yak nilai gu waktu pulang kerumah kan gu abis smoothing bambu buat bikin pasak eh waktu nyampe rumaahh ABIS gu di ceramahin katanya gu harus rajinbelajar lah gag boleh ngenet segala macem lah ama nonton2 gg karuaan lah huwaa udah itu masa gu di suruh keluar wl cobaa ! iih gamau gamau gu , iihh ..

ada senengnya ada sebelnya naek kelas makannya sekarang gu gg ekskul dulu daripada di kluarin wl ogaaahh ..

we are the best of the best 7 dhe !

ya Allah , bentar lagi naek kelas ..

pisah deh ma anak 7 dhe yg kata nya ahoong tea n kompak itu ..

ga mau ga mau ga mau gamau ! .

iihh , maap in gu atuh ya yg udah ngisengin lu pada , jahatin , jelek2in , bodo2in , ngomongin , ngibulin , nyorakin , marahin , banyak bener , ampe bikin kalian iri ama muka gu yg cantik ini *what ??

pokoknya terserah deuh !

yaah pook nya MAAPIN GU siah awas aja klu gg !
jgan lupain gu yg cantik ini yah , gu gg bakal lupain kalian *lebay kayak mo perpisahan ajah .

gu gg bakal ngapus poto2 kalian di fb , tetep di urus yah ni fb !
fs juga jgan di telantarin doong , kasiaan .

7 dhe buktiin doong klu kita bener2 solid dan ahong bgt *lho? , nnti di classmeet menangin SEMUA MATA LOMBA yaaah !!
suporter juga harus bagus doong , putusin ajah urat malu kalian !?

hhm , mudah2an pak Hasan baek sama anak mantan bilingual jadi gg diacak deeh kelasnya !!
klu enggak di acak ma kelas 7c dehh ! pak Hasan baek deeh :) .

klo mau nanti kita ke dufan lagi yuukk !
klo mau ajak akbar ! telpon si akbar !
huaa akbar balik doong luu gimana siih 7dhe kangen ma lu kata lu kan gg enak di jawa , di jawa banyak sapinya gee .

yaudah , DADAH 7 DHE AHOOOOONGG !!

lagu lama itu enaak loh :D

ada yang suka nyanyi ?

ada yang suka lagu dealova ?

klu ada samaaa doong !

nii ada catatannya :)

dealova - once

Aku ingin menjadi mimpi indah
Dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu

Karena langkah merapuh
Tanpa dirimu
Oh… Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu
Yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa aku
Selalu memujamu

Tanpamu sepinya waktu
Merantai hati
Oh… Bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Oh…

Hanya dirimu
Yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu
Aku merasa hilang… dan sepi
Dan sepi…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Selalu ada…
Kau selalu ada…
Selalu ada…
Kau selalu ada…

Sya… na na na…

wew bener deh ni lagu enaaaaaaakk bangets , huwaa !
dari jaman jebot ampe sekarang lagu paling enak yah ini !

gara gara tidur di angkot :(

hoh , sebel , akhir2 nii bingung wae *bingung napa ra ?
yaah, bingung *bingung apaan ?
bingung deeh *iih , bingung apaan sii ?

backsound ~ apakah yg bisa membuat sii rara gundah ??

bingung , gu jdy dpet syndrom tidur di angkot *gubraks !

hooh , gg boong , setiap gu pergi ke sekola kan naek angkot 06 , nii penyakit langsung beraksi !
gg pandang bulu lagii :(

mo di angkot ato mobil pribadi .
mo tu angkot jalan lelet ato ngebuts aje gile .
mo jurusan bojong ato bogor .
mo mpet mpet an ato kosong melompong .
mo duduknya di belakan ato di depan .

teteup ajah tidur dengan santai nya , dan selalu dpet pengalaman memalukan :(

pernah , gu di ajak org nebeng gra2 gg nemu angkot , eeh gu nya sopan banget , ttp ajaaah tiduur , bangunnya waktu mo nyampe :(

pernah tuh , gu tidur di pojokan , eh angkot nya teh gg tau diri lgy nyenyak2nya , angkotnya kan kosong , ngerem mendadak , yaaahh taulaah apa yg terjadi , jatoh ngadubrak deeh , org berapa biji yg ada di angkot langsung liat sinis .

pernah juga , di angkot gu duduk di ujung pintu gra2 gg dpet duduk lagi , tu angkot melajuu dengan kencang , eeh tidur lagi , hasilnya ditegur sama bapak2 "dek , ngantuk yaah ? jgan tidur , nnti jatooh !" huaaa , maluu gu , gu dgn polos dan muka baru bangun ngejawab "iyah pak.."

ada lagi , gu tidur di ujung , samping gu kakakkakak sma pke krudungan , tanpa disengaja , gu tidur di pundaknya .. oh my god ! untung kakak nya gg bilang apa2 , makasii :)

ada lagi , waktu idung gu lagi meler , gu tidur di angkot , ehh , bangun2 malah di kasii tisu sama ibu2 , katanya "niih dek , ibu masih punya banyak" hoho anjirr

pernah juga , gu tidur di depan angkot , gu dibangunin sama abang2 angkotnya , bilangnya "adek turun dimana?" gu bilang "masih jauh bang.." abangnya bilang lagi "oohh , kirain udh kelewat , abisnya dri tdi tidur.." sambil ketawa ketiwi , huh pengen digaplok tuh sii abang .

pengen nangiss iih ..

akhirnya gu mengakali supaya gg tidur , yaitu kiat kiat nya maen hape , sms an , baca buku sok pinter gtu , liatin org , dll . tpi gg pengaruuhh !! ttp ajah lgy baca buku , tidur nganguk2 . hoooaamm ..

sampe sekarang belum nemu tuuh kiat2 yg paling manjurrr *ooh , gituu ..

*yaudah biarin ajah mungkin itu takdirmu selalu tidur diangkot ,gpp laah . tidur khan SEHAT !!

lemess :( ...

aseek baru buat doong !

haha buat blog ini ikutikutan orang ajah , mungkin asiik , mudah2an rajin ngisi blog deh ..
heaa :)